[ASK] KIRA2 per bisa potong ga??
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12404
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    - Gading . - Bandoeng
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] KIRA2 per bisa potong ga??

    Sesuai topic kira2 per bs potong ga?? (kecuali klo dipanasin) gw pake Tanabe nf210..
    krn diboil gw terdengar bunyi (duk duk gt deh...)...
    apakah itu dudukan per ma shoknya bergeser? ato karetnya uda rusak??
    boil gw taon 2006.. thx2

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    per bisa potong?
    mang knp ga bisa dipotong
    bunyi mgkin gr2 ga ngeplak x
    ato hrs dselangin

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins

    Re: [ASK] KIRA2 per bisa potong ga??

    Quote Originally Posted by n0netz
    Sesuai topic kira2 per bs potong ga?? (kecuali klo dipanasin) gw pake Tanabe nf210..
    krn diboil gw terdengar bunyi (duk duk gt deh...)...
    apakah itu dudukan per ma shoknya bergeser? ato karetnya uda rusak??
    boil gw taon 2006.. thx2
    Kalo gw baca dari kasusnya seh, maksudnya TS tuh dari kaki˛ mobil dia ada bunyi duk duk, trus dia nanya, per itu bisa rusak ato ga (kepotong? jebol gitu kali ya maksudnya?) :smt017 Gitu bukan seh?

    Soalnya agak lucu kalo nanya per bisa dipotong/ga, ya pasti bisa lah hehe..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kayaknya maksudnya potong tuh patah ya bos?
    Kalo patah sih gw belum pernah denger tuh, kecuali kalo abis kecelakaan kali ya? atau ngehajar lobang lumayan parah?
    Atau gara2 pernya pernah dipotong trus kependekan jadi nggak kuat nahan beban? Mungkin nggak sih?
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    per patah bisa lah, gw dah 2x patah tp tuh per abal2 loh. kalo sekelas tanabe ga yakin bisa cepet patah tanpa insiden yg parah :smt003

    kalo per patah kan gampang ceknya, biasanya ketinggiannya berubah alias makin ceper tuh boil

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    - Gading . - Bandoeng
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: [ASK] KIRA2 per bisa potong ga??

    Quote Originally Posted by riph
    Kalo gw baca dari kasusnya seh, maksudnya TS tuh dari kaki˛ mobil dia ada bunyi duk duk, trus dia nanya, per itu bisa rusak ato ga (kepotong? jebol gitu kali ya maksudnya?) :smt017 Gitu bukan seh?

    Soalnya agak lucu kalo nanya per bisa dipotong/ga, ya pasti bisa lah hehe..
    iya maskud aku seh gt... ada bunyinya seperti (duk duk) ktnya mesti sipake selang gt biar mantaf alias ga lari...
    :smt002

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    - Gading . - Bandoeng
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by layev
    per patah bisa lah, gw dah 2x patah tp tuh per abal2 loh. kalo sekelas tanabe ga yakin bisa cepet patah tanpa insiden yg parah :smt003

    kalo per patah kan gampang ceknya, biasanya ketinggiannya berubah alias makin ceper tuh boil
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    kayaknya maksudnya potong tuh patah ya bos?
    Kalo patah sih gw belum pernah denger tuh, kecuali kalo abis kecelakaan kali ya? atau ngehajar lobang lumayan parah?
    Atau gara2 pernya pernah dipotong trus kependekan jadi nggak kuat nahan beban? Mungkin nggak sih?
    iya maksud aku bs patah ga?? krn ky temen aku Yarisnya pake eibach trus patah... pas dicek ternyata dipanasin pernya nd yg jual ga mau tanggung jawab soal itu... krn dudukan depannya beda ma pernya.. biar ga bunyi hrs pake selang gt ya bos biar ga lari dr dudukannya... abisnya rese bgt bunyinya.... gw takut aja abisnya bs kecelakaan klo per patah... alias pincang gt..hehehe..thx2 :smt002

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Hmm setau gw sih dipakein selang biasanya biar ga lecet˛ tu per.. CMIIW..

  10. #9
    jin
    Guest
    dipotong????
    bisa dunk, tp mbl jd gak nyaman.
    biar bantingannya jd enak shocknya diganti yang agak keras.
    and bunyi yang ada mkn dr stopper yang mentok krn gak ikut dipotong or diganti juga.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    kalau per jangan dipanasin.. kalau mau dipotong trus bending lagi biar di sesuaikan dg dudukan.. kalau dipanasin sifat baja dari per bisa hilang makanya bisa patah..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 29th January 2012, 12:22
  2. Replies: 13
    Last Post: 29th January 2012, 06:34
  3. Replies: 6
    Last Post: 13th December 2011, 17:02
  4. wta: kira2 hasil nya bisa bgs ga yah?
    By edigun in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 1st February 2007, 08:14
Back to top