Cek kaki2 Corona Twincam
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123819
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 15 Mins 22 Secs

    Talking Cek kaki2 Corona Twincam

    bro, mau tanya bisa cek kaki2 belakang ngak ya? soalnya kalo lewat jalan rusak or nginjek mata kucing..langsung bunyi "drrrr", kayak ada yg bergetar..tadi udah ke bengkel langganan..katanya kaki2 masih bagus and kenceng semua, selidik2 cari di bagasi ada barang yg bikin bunyi ngak..tetep ngak nemu yg aneh2..semua baut kenceng..barang semua dikeluarin dari bagasi tetep bunyi..

    jadi pusing banget bunyi apaan ya? shock belakang masih mayan bagus koq..link stabiliser baru pula..karet2 katanya masih bagus juga, semua ban juga baru ganti bulan Februari....

    bisa bantuin deteksi masalah and sumber bunyi nya ngak bro?Please PM aja..

    kalo bisa saya mau mampir ah..

    Thanks!

  2. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by edo_duck View Post
    bro, mau tanya bisa cek kaki2 belakang ngak ya? soalnya kalo lewat jalan rusak or nginjek mata kucing..langsung bunyi "drrrr", kayak ada yg bergetar..tadi udah ke bengkel langganan..katanya kaki2 masih bagus and kenceng semua, selidik2 cari di bagasi ada barang yg bikin bunyi ngak..tetep ngak nemu yg aneh2..semua baut kenceng..barang semua dikeluarin dari bagasi tetep bunyi..

    jadi pusing banget bunyi apaan ya? shock belakang masih mayan bagus koq..link stabiliser baru pula..karet2 katanya masih bagus juga, semua ban juga baru ganti bulan Februari....

    bisa bantuin deteksi masalah and sumber bunyi nya ngak bro?Please PM aja..

    kalo bisa saya mau mampir ah..

    Thanks!
    blh, mampir aja utk pengecekan
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota corona twincam 1.6 '88
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 20th July 2012, 13:26
  2. [ASK] Mesin corona twincam 2.0 a/t
    By bandengcacat in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th March 2010, 21:54
  3. WTB : CIVIC WONDER/CORONA TWINCAM/ETC
    By pertani53 in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th July 2008, 09:58
  4. Corona twincam 1.6
    By DnedTECHNIC in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 12th September 2005, 12:18
Back to top