[ WTS ] ADVAN NEOVA 225/45/R17( SOLD )
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs

    Smile [ WTS ] ADVAN NEOVA 225/45/R17( SOLD )

    Mau jual murah nih barang baru pake bentar ,,
    ADVAN NEOVA 225/45/R17
    pembuatan tahun 2007









    barang dijamin banget gak ada cacat / makan dalem / bekas tambal ,karena pakai sendiri dari baru cuma bentar. .

    Jual murah aj dari pada menuh2in gudang ,
    Buka harga di 3,85 juta ,
    sebagai informasi aja dulu beli nya 5,6 juta
    barang masih kyk baru. .

    call : 081932227809 / 081311112956 ( Ronnald )
    Lokasi : Karawaci

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs
    UP UP UP

    Barang dijamin okeeee bngt!!
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    62 - 21
    Posts
    4,778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 58 Mins 36 Secs
    alah dia jualan lg .. wkakak ..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by nicz View Post
    alah dia jualan lg .. wkakak ..
    oioi. .
    iy yang d thread kemaren gak bisa di edit gambar nya kegedean jadi bikin baru aaja lah . .kwkwk
    bantuin donk jualan nya. . hahaha. .
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    62 - 21
    Posts
    4,778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 58 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by TH3+F4st View Post
    oioi. .
    iy yang d thread kemaren gak bisa di edit gambar nya kegedean jadi bikin baru aaja lah . .kwkwk
    bantuin donk jualan nya. . hahaha. .
    wkakak .. nnt gw tawar"in d ..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Solo...the spirit of java...
    Posts
    1,143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Ukuran 225 ato 215 bozz??
    PM net..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by minthey View Post
    Ukuran 225 ato 215 bozz??
    PM net..

    oh iya maap bos salah ukuran nya 225 ,udah di ralat. .hehehehe . .
    btw
    PM sent
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    62 - 21
    Posts
    4,778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 58 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by TH3+F4st View Post
    oh iya maap bos salah ukuran nya 225 ,udah di ralat. .hehehehe . .
    btw
    PM sent
    anak dodol nee ..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by nicz View Post
    anak dodol nee ..
    biasa kesalahan teknis . .. . .
    lg sibuk jumpa fans soal ny. .wkwkwkwkwkwk
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 41 Secs
    up up up up
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 21
    Last Post: 8th March 2010, 17:08
  2. WTS ADVAN NEOVA AD 07 205/50/16 price Down(SOLD)
    By black rs in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 30th April 2009, 14:48
  3. (sold) wts advan neova
    By Johan86_SM in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th November 2008, 11:03
  4. FS: Advan RG 2 + Advan Neova (SOLD thanks to Mod Com)
    By point1 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 23rd August 2008, 21:59
  5. SOLD !! ENKEI RPF-01 + Advan Neova
    By memok in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 17th July 2008, 20:04
Back to top