WTS : Compomotive 15" , 5 pcs pcd 108 ( SOLD )
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123555
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs

    WTS : Compomotive 15" , 5 pcs pcd 108 ( SOLD )

    Untuk peugeot, offset 21, pcd 4 x 108...

    cat ori, ada 5 pcs, 3 velg mulus abis, 2 velg ada grepes alus ( pic 2 velg )

    Harga : 2,5 jt aj

    MADE IN ENGLAND

    081932634266

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by matari View Post
    Untuk peugeot, offset 20, pcd 4 x 108...

    cat ori, ada 5 pcs, 3 velg mulus abis, 2 velg ada grepes alus ( pic 2 velg )


    081932634266
    lebar berapa ya sob?
    tq
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    lebar velg kyknya 6" atau 6,5", musti liat velgnya dulu.
    dulu sih pake ban copotan jazz vtec uk 185/55/15 pas rata velg ya.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    kalo ada yg mo liat velg ada grepesnya bs di liat di sarinah thamrin...
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    rare item nih...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    uppp......
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by matari View Post
    Untuk peugeot, offset 20, pcd 4 x 108...

    cat ori, ada 5 pcs, 3 velg mulus abis, 2 velg ada grepes alus ( pic 2 velg )

    Harga : 2,5 jt aj

    081932634266
    Bro, sebelumnya dipakai di mobil apa? Bisa sekalian bannya gak dengan harga segitu?
    Klo tanpa ban kurang lagi dong bro, di bawah 2jt gitu ...

    Ini produksi mana ya?
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by sharyono77 View Post
    Bro, sebelumnya dipakai di mobil apa? Bisa sekalian bannya gak dengan harga segitu?
    Klo tanpa ban kurang lagi dong bro, di bawah 2jt gitu ...

    Ini produksi mana ya?
    boleh cek di ESPEDE sawah besar berapa duit baru nya, gw beli di situ.
    MAde in ENGLAND...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    barang masih ada??? kok gambarnya gk muncul yah??
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 7 Hrs 52 Mins 58 Secs
    fotonya donk bos....
    klo bentuk bagus, niat beli nih...
    mumpung koleksi
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 13th June 2012, 00:15
  2. - FS: Velg COMPOMOTIVE 15" + Ban - (SOLD)
    By Turbo_inside in forum Ragam Ukuran
    Replies: 13
    Last Post: 11th August 2010, 00:09
  3. Replies: 22
    Last Post: 21st April 2010, 09:10
  4. WTS: COMPOMOTIVE 15" (SOLD!!!!)
    By ReVoltech in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th December 2008, 02:53
  5. WTS : Velg 15" Compomotive + Ban Potenza RE711 (Pict) - SOLD
    By Innova in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 24th November 2008, 02:49
Back to top