Tritala
Sun Air
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123334
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTA> Satria 2 tak Hiu

    bos2 modcommer sekalian

    ada yg maw gw tanyain neee...

    maklum baru megang motor...

    jadi gini sekarang gw ada satria 2 tak dan gw maw ngorek ne motor biar bisa lari ya klo bsa mepet ninja 150...

    hehehehe.....

    kira2 apa aja ya yg bakalan diganti dan budgetnya brp...

    tq yah all

    GBU

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,383
    Power
    39 
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 23 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Arrow

    Quote Originally Posted by kiki2701 View Post
    bos2 modcommer sekalian

    ada yg maw gw tanyain neee...

    maklum baru megang motor...

    jadi gini sekarang gw ada satria 2 tak dan gw maw ngorek ne motor biar bisa lari ya klo bsa mepet ninja 150...

    hehehehe.....

    kira2 apa aja ya yg bakalan diganti dan budgetnya brp...

    tq yah all

    GBU
    waduh...bantu UP adjah deh bro....
    cos gw lom pernah maenan 2 TAX....
    thkis

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,201
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kiki2701 View Post
    bos2 modcommer sekalian

    ada yg maw gw tanyain neee...

    maklum baru megang motor...

    jadi gini sekarang gw ada satria 2 tak dan gw maw ngorek ne motor biar bisa lari ya klo bsa mepet ninja 150...

    hehehehe.....

    kira2 apa aja ya yg bakalan diganti dan budgetnya brp...

    tq yah all

    GBU
    korek blok total(lubang exhaust,lubang transfer/lubang bilas)
    overbore pke seher RGR
    sekitar 600-700 an

    pengapian total loss DC(bs ganti pny SE atau modif sepul sendiri)
    CDI satria hiu ud bagus,,ud denso jepang
    karbu keihin PE 28=>450 rb
    knalpot...atur ajalah..hehe klo mau atasnya enak pke yg perutnya gde..
    per+kampas kopling racing=>75 rb+200 rban
    membran V-force=> 1,5 jt++
    koil YZ 125=> 450 rb
    rasio racikan full (lokal) =>2jt an

    klo ud gini,,ninja korekan jg lewat bos...wkwkwkwk

  5. #4
    tull dah mantep tuhh..tp kaya nya harian rada susah tuh yah hehe..btw karbu nya satria hiu itu seri apaan yah?kalo ninja kan VM28...

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,201
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by eka View Post
    tull dah mantep tuhh..tp kaya nya harian rada susah tuh yah hehe..btw karbu nya satria hiu itu seri apaan yah?kalo ninja kan VM28...
    haha!iy,,klo mo harian pengapian ga usah diapa2in..sm korekan lubang buang jgn terlalu tinggi/gde

    klo ninja PWL 28 om..klo satria VM 22

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    korek blok total(lubang exhaust,lubang transfer/lubang bilas)
    overbore pke seher RGR
    sekitar 600-700 an

    pengapian total loss DC(bs ganti pny SE atau modif sepul sendiri)
    CDI satria hiu ud bagus,,ud denso jepang
    karbu keihin PE 28=>450 rb
    knalpot...atur ajalah..hehe klo mau atasnya enak pke yg perutnya gde..
    per+kampas kopling racing=>75 rb+200 rban
    membran V-force=> 1,5 jt++
    koil YZ 125=> 450 rb
    rasio racikan full (lokal) =>2jt an

    klo ud gini,,ninja korekan jg lewat bos...wkwkwkwk

    kira2 konsumsi BBM nya gmna ya bos....

    n ban yg heuz w pake ukuran brp.......

    w ckrg dah pake ban ukuran 200 yg blkng 225.......

    hehehehehe

    thanx bos.......

    GBU

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,201
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kiki2701 View Post
    kira2 konsumsi BBM nya gmna ya bos....

    n ban yg heuz w pake ukuran brp.......

    w ckrg dah pake ban ukuran 200 yg blkng 225.......

    hehehehehe

    thanx bos.......

    GBU
    wah,,pasti boros om...
    dulu gw pny rx-king '94 korek harian
    cmn korek lobang buang ma transfer dikit,trus seher o/s 100
    karbu std cm setting spuyer..
    itu ud bs menang lawan ninja semi korek jg..
    itu irit kok klo pke knalpot std bobokan..sekitar 1:22
    tp klo pke knalpot 3v3 kerasa bgt boros ma tarikan atasnya mantep..hehe


    klo mo buat harian mendingan jgn pke total loss
    biar ga repot ngecharge aki..
    ma jgn overbore..biar irit..

    klo satria kan ud 6 speed..jmn gw dl msi maenan 2tak,,banyak kok satria yg bejaban ma motor2 laki 2 tak..
    ya korek2 dikit aj,satria ud enak kok,,

  9. #8
    ooowww ninja pake PWL tohh...beda ma ninja rr yahh,,,dulu rr gw pake nya vm 28 sih....

    dulu sering tarik2an bro??spek nya lumayan itu king hehe....paling kesel kalo udah ketemu king...tarikan awal nya kenceng aje..ninja tarikan atas nya baru teriak..

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,201
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by eka View Post
    ooowww ninja pake PWL tohh...beda ma ninja rr yahh,,,dulu rr gw pake nya vm 28 sih....

    dulu sering tarik2an bro??spek nya lumayan itu king hehe....paling kesel kalo udah ketemu king...tarikan awal nya kenceng aje..ninja tarikan atas nya baru teriak..
    iy bro..wktu itu liat karbunya ninja serinya PWL 26.itu yg diatas gw nulis PWL 28 tnyata salah,,hehe..harap dimaklum..tp klo diliat kode sampingnya tulisannya KL..
    klo RR betul VM 28..saya bsan cek website kawasaki dulu soale..hehe

    dulu itu king beli 3 jt wktu SMA,trus digarap d,,jamannya msh sneng blp liar di alfa ma copilas..hehe..
    wktu itu gw pke knalpot bobokan bwhnya enak,atasnya siem.. tp irit om,,
    trus klo pke knalpot telo(3V3) bwhnya ngobok bner,tp atasnya lepaaas...hehe
    jd ga enak bwt harian,,mana klo goncengin pacar sering mentok poldur..
    jd krn wktu itu mo kuliah,,terpaksa di jual d motorny..ganti motor,,hwhw

    pke matic aj skg..enak ga ngoper gigi..

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    waduh...bantu UP adjah deh bro....
    cos gw lom pernah maenan 2 TAX....
    thkis
    tq bos dah bantu up!

  12. #11
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    korek blok total(lubang exhaust,lubang transfer/lubang bilas)
    overbore pke seher RGR
    sekitar 600-700 an

    pengapian total loss DC(bs ganti pny SE atau modif sepul sendiri)
    CDI satria hiu ud bagus,,ud denso jepang
    karbu keihin PE 28=>450 rb
    knalpot...atur ajalah..hehe klo mau atasnya enak pke yg perutnya gde..
    per+kampas kopling racing=>75 rb+200 rban
    membran V-force=> 1,5 jt++
    koil YZ 125=> 450 rb
    rasio racikan full (lokal) =>2jt an

    klo ud gini,,ninja korekan jg lewat bos...wkwkwkwk
    wah keren boss tq ya...

  13. #12
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    iy bro..wktu itu liat karbunya ninja serinya PWL 26.itu yg diatas gw nulis PWL 28 tnyata salah,,hehe..harap dimaklum..tp klo diliat kode sampingnya tulisannya KL..
    klo RR betul VM 28..saya bsan cek website kawasaki dulu soale..hehe

    dulu itu king beli 3 jt wktu SMA,trus digarap d,,jamannya msh sneng blp liar di alfa ma copilas..hehe..
    wktu itu gw pke knalpot bobokan bwhnya enak,atasnya siem.. tp irit om,,
    trus klo pke knalpot telo(3V3) bwhnya ngobok bner,tp atasnya lepaaas...hehe
    jd ga enak bwt harian,,mana klo goncengin pacar sering mentok poldur..
    jd krn wktu itu mo kuliah,,terpaksa di jual d motorny..ganti motor,,hwhw

    pke matic aj skg..enak ga ngoper gigi..
    hoho..aliran santai sekarang,,,dulu pas pake ninja bawaan nya kesel kalo liat motor matic pake tulisan..."hari gene pake ganti gigi"...rasa nya gmn gitu,,,gondok juga tp emang bner sih capek juga kadang2 kalo pake kopling...tp bersyukur lah ninja dilengkapi super KIPS nya,,,jadi ga perlu liat lama2 itu tulisan....

    btw,,satria hiu skarang brapaan yah??dulu motor impian tuh,,tp buyar gara2 nyokap nanya ke bawahan yang masi muda.."mas,,kok anak saya suka ama satria kenapa yah??emang motor nya bagus yah?"..bawahan nyokap bilang.."wah anak nya ibu bagus selera nya,,itu motor kenceng bu,,apalagi kalo dah dimodif"....yakk bubar jalan dapet satria abis itu hahaha....

  14. #13
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,201
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by eka View Post
    hoho..aliran santai sekarang,,,dulu pas pake ninja bawaan nya kesel kalo liat motor matic pake tulisan..."hari gene pake ganti gigi"...rasa nya gmn gitu,,,gondok juga tp emang bner sih capek juga kadang2 kalo pake kopling...tp bersyukur lah ninja dilengkapi super KIPS nya,,,jadi ga perlu liat lama2 itu tulisan....

    btw,,satria hiu skarang brapaan yah??dulu motor impian tuh,,tp buyar gara2 nyokap nanya ke bawahan yang masi muda.."mas,,kok anak saya suka ama satria kenapa yah??emang motor nya bagus yah?"..bawahan nyokap bilang.."wah anak nya ibu bagus selera nya,,itu motor kenceng bu,,apalagi kalo dah dimodif"....yakk bubar jalan dapet satria abis itu hahaha....
    haha!iy,pgn nyantai tp tetep aj,,biasa 2 tak jd di bore up deh mionya,,hehe

    haha!dulu buyar,,tp skg pke RR..wakakaka!!lebih knceng lagi..wkwkw!!

    satria hiu kynya kondisi bgs msh sekitar 5 jt an bro..

  15. #14
    Kolonel
    Location
    jogjah ajah...
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    Online
    2 Days 6 Hrs 42 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kiki2701 View Post
    bos2 modcommer sekalian

    ada yg maw gw tanyain neee...

    maklum baru megang motor...

    jadi gini sekarang gw ada satria 2 tak dan gw maw ngorek ne motor biar bisa lari ya klo bsa mepet ninja 150...

    hehehehe.....

    kira2 apa aja ya yg bakalan diganti dan budgetnya brp...

    tq yah all

    GBU
    ganti ninja aja bos....
    percuma maenan satria mentok2x gtu doank...
    tukerin ninja aja beres..

  16. #15
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    ganti ninja aja bos....
    percuma maenan satria mentok2x gtu doank...
    tukerin ninja aja beres..
    hahaha...

    ga maw ganti boss...

    wekekek...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. satria FU'07
    By h4nzZ in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2011, 09:24
  2. Replies: 1
    Last Post: 7th February 2009, 14:18
  3. DI JUAL BODY FULL CHROME SATRIA FU 150 dan KNALPOT YOSHIMURA SATRIA FU150
    By ramadhan-pletokan in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 3rd December 2008, 20:22
  4. DI JUAL BODY FULL CHROME SATRIA FU 150 dan KNALPOT YOSHIMURA SATRIA FU1509
    By ramadhan-pletokan in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd December 2008, 14:57
  5. DI JUAL BODY FULL CHROME SATRIA FU 150 dan KNALPOT YOSHIMURA SATRIA FU150
    By ramadhan-pletokan in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2008, 10:33
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali