Mohon numpang tanya bos2 semua...mobil 2 pintu
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123327
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    NewAnugerah - civic (bk) engine for the race to win
    Posts
    2,989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 24 Mins 24 Secs

    Mohon numpang tanya bos2 semua...mobil 2 pintu

    TOYOTA SUPRA 1990 MK III
    kode mesin 7M GTE TWIN TURBO

    Maaf bos mohon pencerahan harga,udah tanya sana sini gak da yg tau pasaran harganya hehe...

    mumpung ada forum yg jempolan,numpang tanya ya bos

    thanks All

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 57 Mins 24 Secs
    tergantung surat bos.. kl ada surat lengkap, bodi bagus, mesin oke, pokoknya terawat bgt ada yg buka harga 250jutaan..dl gua smpet dtawarin mobil itu di bandung, gada surat trus bodi n mesin n interior blm cek, dia buka harga 100 jutaan gitu..

    setau gua ada 3 mobil itu, satu di bandung, satu di MIBT (punya polisi), satu di MGK lantai 6, yg di MGK SANGAT AMAT jarang dipake, cm ditaro N panasin doang, tapi soal kelengkapan gua kurang tau, kl bodi sih bagus bgt, tp mesin n interior ga pernah cek hehe.. ga tau jg ya itu semua mobil yg sama ato bukan, soalnya warnanya sama, plat nomer gua ga perhatiin hehe..

    moga2 membantu

    thx =)

    note : ane pertamax yah..
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    NewAnugerah - civic (bk) engine for the race to win
    Posts
    2,989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 24 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by CumiGorengTepung View Post
    tergantung surat bos.. kl ada surat lengkap, bodi bagus, mesin oke, pokoknya terawat bgt ada yg buka harga 250jutaan..dl gua smpet dtawarin mobil itu di bandung, gada surat trus bodi n mesin n interior blm cek, dia buka harga 100 jutaan gitu..

    setau gua ada 3 mobil itu, satu di bandung, satu di MIBT (punya polisi), satu di MGK lantai 6, yg di MGK SANGAT AMAT jarang dipake, cm ditaro N panasin doang, tapi soal kelengkapan gua kurang tau, kl bodi sih bagus bgt, tp mesin n interior ga pernah cek hehe.. ga tau jg ya itu semua mobil yg sama ato bukan, soalnya warnanya sama, plat nomer gua ga perhatiin hehe..

    moga2 membantu

    thx =)

    note : ane pertamax yah..
    wah makasi bgt bos pencerahanya......domisili dmn nie bos,pengen lebih kenal krn gw gak tau bgt yg ginian
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    bukan masalah harga kalo barang ginian mah bro, tapi SUSAH nya cari tuh barang, ada jg lom tentu mau dijual... nasib barang langka, harga nya ajaib emang... happy hunting ^^
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    NewAnugerah - civic (bk) engine for the race to win
    Posts
    2,989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 24 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    bukan masalah harga kalo barang ginian mah bro, tapi SUSAH nya cari tuh barang, ada jg lom tentu mau dijual... nasib barang langka, harga nya ajaib emang... happy hunting ^^
    betul bos.....thanks pencerahanya

    susah nyarinya emang hehe.......
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 24th November 2013, 14:39
  2. Replies: 82
    Last Post: 7th May 2013, 19:06
  3. numpang tanya..soalnya mau beli mobkas..mohon saran
    By avanzaCMC in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 2nd March 2012, 12:00
  4. Numpang tanya kk.... soal mobil ^_^
    By Boox in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 16th May 2009, 00:47
Back to top