Help please... ngerubah ke CDI
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    west jakarta, indonesia
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 47 Secs

    Help please... ngerubah ke CDI

    ane ada corolla'75 ceritanye mo ngerubah dari platina ke CDI, kira-kira CDI yg cocok untuk boil ane ape ye? trus yg harus di ganti apa aje & kira2 berapa biayanya? terus terang ane masih bingung nih (padahal udah pegangan) he he he.... :smt003

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Smg
    Posts
    1,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 45 Mins 4 Secs
    Kalo mau pake cdi ,mending cari cdi ex sigapur yg 1 gelondong ma delco delco nya.. Biasa merknya denso .Biasa dipake ma kijang juga..
    Kalo ganti isinya model ignitor ignitor gitu percuma bos..Klo diganti koil gede ga kuat..

    Pernah nganti kijang pake cdi yg 1 gelondong,trus ganti koil gede.. Mantab..
    Astina Auto Boutique
    Mt Haryono 572
    Semarang

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    west jakarta, indonesia
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by astina2007
    Kalo mau pake cdi ,mending cari cdi ex sigapur yg 1 gelondong ma delco delco nya.. Biasa merknya denso .Biasa dipake ma kijang juga..
    Kalo ganti isinya model ignitor ignitor gitu percuma bos..Klo diganti koil gede ga kuat..

    Pernah nganti kijang pake cdi yg 1 gelondong,trus ganti koil gede.. Mantab..
    kira2 harga delconya brp ya? :smt017

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gw ada...
    hehehehe

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Smg
    Posts
    1,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 45 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ROLLA
    Quote Originally Posted by astina2007
    Kalo mau pake cdi ,mending cari cdi ex sigapur yg 1 gelondong ma delco delco nya.. Biasa merknya denso .Biasa dipake ma kijang juga..
    Kalo ganti isinya model ignitor ignitor gitu percuma bos..Klo diganti koil gede ga kuat..

    Pernah nganti kijang pake cdi yg 1 gelondong,trus ganti koil gede.. Mantab..
    kira2 harga delconya brp ya? :smt017
    Dulu sih sekitar 500-600an tapi yah ga tau karang bos..

    Eh bos aavanza ku cupu punya tuh, cocok deh..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)
    By jiwowyasoke in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 5th October 2013, 12:01
  2. [WTA] ngerubah velg/lips 2-3pc tambah lebar dimana ya?
    By yudd1 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2011, 23:25
  3. WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)
    By jiwowyasoke in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 28th April 2010, 23:05
  4. Ngerubah Jazz jadi 4barrels
    By double'D in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 22nd August 2007, 11:23
  5. efek ngerubah amper aki jadi gede....
    By ROLLA in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 5th July 2007, 01:48
Back to top