WTS Replacement Filter+Turbo Ventilator Swift Simota SOLD To Iduy Thanks....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123249
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    WTS Replacement Filter+Turbo Ventilator Swift Simota SOLD To Iduy Thanks....

    Mo d jual nih filter replacement nya swift + turbo ventilator nya,...
    Barang msi baru banget dan masi nancep d mobil.....
    Open Price : 600rb ambil dua2 nya......

    BAru pake 1 minggu dan ga nyampe....

    ALasan d jual : kalo misalnya laku pengen beli yg open filter aja ....hehehhe

    Tarikan nya di jamin tambah enak dan maknyus.....

    Blm bisa upload pic karena masi nancep di mobil....

    Minat bisa call/sms : 085950119111
    lokasi : Surabaya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs
    turbo ventilator berarti harus buat turbo doang ya?
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 36 Secs
    Bukan bos.. Turbo ventilator it ky turbin gt, bantu pasokan udara ke mesin.. Jdi lbi cpet gt udarany masuk ke ruang pembakaran.. Turbo ventilator ga harus ad turbo.tq.. Sori kl salah.
    T
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs
    trus masangnya di dalem selang ya?
    bisa ga kalo replacement-nya udah pake monster punya?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins
    D pasang d saluran intake nya bos....
    biar pasokan udara nya tmbh byk sehingga tarikan nya lebih maknyusss.....

    Ayo d beli.....
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs
    boleh ambil turbo ventilator-nya aja gak boss?
    pm-in net price-nya...
    thanks...
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins
    Ga bisa bos.....
    Jual nya mau langsung paketan bos.....
    Ambil aja bos dua2 nya mumpung murah lho.....
    BRangnya msi baru banget....baru minggu kmrn belinya .....
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins
    uuuuuuuuuuuuupppppppppp
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins
    uuuuupppppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins
    Uppppppppppppp
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 9th July 2011, 08:55
  2. Replies: 2
    Last Post: 26th September 2010, 00:49
  3. Replies: 10
    Last Post: 23rd July 2010, 20:39
  4. Replies: 21
    Last Post: 9th September 2009, 01:25
  5. Replies: 0
    Last Post: 4th June 2009, 00:32
Back to top