WTS : Replika Enkei RP03 18" like new 4,5jt (SOLD)
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 85
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123078
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs

    WTS : Replika Enkei RP03 18" like new 4,5jt (SOLD)

    Sold bosssssss

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    bot ini bekas lo pake dimobil apa?
    bsk pas ke dutamas bawa dong bot sebiji
    mau gue cobain
    bisa ga?
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    bot ini bekas lo pake dimobil apa?
    bsk pas ke dutamas bawa dong bot sebiji
    mau gue cobain
    bisa ga?
    di civic di tp bisa kok di avanza kan pcdnya sama 4x100 .
    iyaa mudah2an bs gw bawa yaa di ,lo gak jd kan entar dutamas?
    entar pas gath aja yeee
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    avanza kan 4.114 bot
    gabisa yah?lo dimana?jadi dutamas?
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    avanza masuk di,itu dobel pcd..
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    avanza kan 4.114 bot
    gabisa yah?lo dimana?jadi dutamas?
    itu dobel pcd di ,bisa 4x100 sm 4x 114 .
    gw gak jd di dutamas cm itc nya doang kalo lo mau liat diatur aja waktunya kpn
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by pembalap View Post
    avanza masuk di,itu dobel pcd..
    betul sekali bung rida
     

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs
    up up up up up
     

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 27 Mins 37 Secs
    kira2 pasaranya berapa yaa? -_-
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 42 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    kira2 pasaranya berapa yaa? -_-
    pasaranya tinggi dah ini
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Enkei RP03 "19x8 pcd 5x114.3+ban
    By Cihuy in forum Ragam Ukuran
    Replies: 33
    Last Post: 16th July 2011, 09:38
  2. Replies: 29
    Last Post: 9th January 2011, 15:16
  3. Replies: 29
    Last Post: 6th December 2009, 23:40
  4. Replies: 43
    Last Post: 5th July 2009, 20:59
  5. [WTS] Enkei RP03 R17.....4X100
    By H 78 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th May 2009, 00:44
Back to top