ADa yang bisa BAntu 318 i thn 91 gw engak? Pls
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12305
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Khalysha
    Guest

    ADa yang bisa BAntu 318 i thn 91 gw engak? Pls

    gw punya bmw 318i thn 91, kalau belok patah bunyi deciiit apa lagi klo mau parkir? itu masalah di apaan yah???/
    Mohon bantuaannnya para sesepuh mobil yang paham BMW 318i thn 91............

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    ban nya kurang menunjang. alias kurang gigit. no problem kok itu.
    085720525678

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs

    Re: ADa yang bisa BAntu 318 i thn 91 gw engak? Pls

    Quote Originally Posted by Khalysha
    gw punya bmw 318i thn 91, kalau belok patah bunyi deciiit apa lagi klo mau parkir? itu masalah di apaan yah???/
    Mohon bantuaannnya para sesepuh mobil yang paham BMW 318i thn 91............
    e36 kan?

    klo bener kayaknya bukan permasalahan pd ban nya seperti kata bos botakimut... tp permasalahan pada rek-steer.. ( bener ga ya tulisannya )

    karena gw pernah mengalami hal yg sama.... tiap belok pasti bunyi decittttt kayak kecekek gitu kan??? .... kudu di service rek-steer nya ganti karet" nya.... klo dah parah banget ya terpaksa ganti 1 blok rek-steernya... klo ga dibenerin dia bisa ngerusak power steering... coz oli power steering pasti ngerembes di bagian bwahnya tuh...

    klo mo tau posisi rek steer.. adanya di bagian tengah antara ban kiri dan ban kanan... periksa ke bengkel spooring jg bisa diliatin kok
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 54 Mins 20 Secs
    kayanya si tulisannya rack steering heuheuhe, tau deh yg penting intinya sama.
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    nah makanya gw ragu ma tulisan gw sendiri hehe...

    makasih ya dah dibenerin bos honda
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    kayanya...318i E30 M40 nieh...
    "Rajanya Roll Fender"

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    kayanya...318i E30 M40 nieh...
    iyah kayaknya thn 91 sih yah??... ya pokoknya periksa ke bengkel bmw juga psti ketemu masalahnya hehe
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  9. #8
    bruce
    Guest
    dulu pernah ngalamin sama m40 gw masalahnya sama kek toyota...powersteering seal bawahnya dah kena...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 19 Secs
    bos itu tinggal diganti kaki n dirapiin dah mantap lagi kok

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang bisa bantu masalah saya?
    By dombagarut in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 14th November 2011, 17:56
  2. Replies: 15
    Last Post: 4th October 2010, 08:53
  3. siapa yang bisa bantu???
    By uti318 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 24th September 2009, 11:56
  4. ada yang bisa bantu???
    By Mr_garson2 in forum Diskusi Monitor
    Replies: 2
    Last Post: 4th May 2009, 11:32
  5. ADA YANG BISA BANTU ??? (about engine)
    By nic_pea in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 25th July 2007, 21:54
Back to top