Spirit Carbon Clean
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/123025
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up Spirit Carbon Clean

    Testimonial :

    Quote Originally Posted by hearslutz View Post
    Abis tune up n carbon clean di Saga, mobil mbah2 gw jd lebih enerjik ni...dtunggu kbr pesenan yg td ya mas..tks
    Quote Originally Posted by sonydki View Post
    Kmrn mobil gue bis di carbon clean di saga.Tarikan jd enteng euy.Dah gitu harga nya bersahabat bgt.Thanks Bro
    Quote Originally Posted by PRBS View Post
    taunya jeroan mesin mobil gw kotor banget ya.. setelah di spirit carbon clean jadi bersih nih..enak digeber trus mobil gw nih...hahaha...tarikan jadi mantap..suara juga halus...

    top markisip bos ferry!
    nanti kapan2 gw bawa blazer kesitu ya,, di spirit carbon clean juga..hehehehe


    eh btw,, bos kalo ada suspension link yg bisa bikin peugeot gw jadi agak ceperan dikit boleh dong kasih tau gw... pingin ceperin peugeot,, siapa tau di saga ada barangnya.. hehe
    thx bos!:-):-)
    Quote Originally Posted by mikenoe View Post
    bos g yg kmrn naek vios taxi neh
    ksh testi ah, abis di carbon clean n tune up
    enak bener gas g jd enteng bgt, tinggal ganti kopling set aja yah bos?
    sabtu klo gak minggu dpn deh bos g ganti...
    harga msh bisa krg gak tuh?? hehehehehehe....
    Quote Originally Posted by rezam View Post
    Minggu lalu, spirit + tune-up di Saga. Hasilnya tarikan jadi enteng. Harga juga enteng. Mantap laahhh pokoknya.

    Tararenkyu Fer,
    rezam
    Quote Originally Posted by reinhardt_as View Post
    Bingung mo testi di thread mana? Hari minggu, 18/04/2010 kemaren gw bawa vios facelift '06 gw ke bengkel SAGA ada bbrp kerjaan yg gw minta kerjain sm Saga Speed.
    Kebetulan nih mobil divonis kronis clutch set dan booth drive nya sama bengkel AUTO2000 dgn estimasi biaya Rp 4jtan. Weleh....ya udah gw bawa buat 2nd opinion ke SAGA ternyata eh ternyata..dgn biaya gak sampe Rp 4jt gw dah dapet:
    1. Clutch Set Toyota (ori)
    2. Booth Drive kiri/kanan
    3. Apex Air filter ...... pengennya K&N tp katanya gak ada yg cocok buat vios gw ya boss?
    4. Busi NGK Iridium 4pcs
    5. Tune Up + Spirit Carbon Clean

    wah....wah....ekonomis kan? Kualitas? JEMPOLLLLL......dalam 4 jam vios item gw dah ngacirrr n fresh kembali
    thxz bgt bro...service n customer satisfaction GUARANTEE..

    pssstttt tp sekedar ngingetin ya boss, lain kali ngitung bill nya ati2 kemaren ampir aja tuh busi gak kebayar krn gak masuk di bill untung gw cek lagi kwitansi di rumah dan besoknya lsg gw confirm marcell dan transfer tuh sisanya.

    btw msh byk PR nih vios gw, pengen dandanin luarannya (body kit n velg+ban) tlg bantuannya bro dan special ratenya dong. thxz ya bro....gw puas bgt.
    Quote Originally Posted by zafira2310 View Post
    siang ini baru dari saga speed pak ferry cukup informatif sebelum mengerjakan mobil saya yg ngelitik. akhirnya disepakati untuk ambil treatment spirit carbon clean + tune up.

    sejam kemudian mbl beres, test2 sekitar MGK udah ok.

    jalan pulang lewat toll. alhasil maknyussssss..... mesin enteng ngelitik bertahap menghilang. performan kembali seperti semula. baru isi full tank, lagi mau itung effisiensi penggunaan bahan bakar.

    recommended speed shop
    Quote Originally Posted by R-V4n View Post
    Duh dipaksa masukin testi nih sama Bos Ferry.. :p :p

    Tapi ini memang cerita nyata sih.. Oreo (aerio) matic gw hr minggu pagi habis di Carbon Clean +tune up..
    Janji jam 10 pagi sama Bos Ferry untuk ketemu di bengkel Saga Speed, tepatnya di MGK (Mega Glodok Kemayoran) lt.6.
    Ngobrol2 sebentar dengan Bos Ferry lalu langsung dibedah deh oreo gw..
    Di Carbon Clean + Tune up......
    Alhasil MANTAB BANGET BRO :smt038
    Salut deh dengan pengerjaan SAGA SPEED!!!! :o :o :o
    PR selanjutnya tinggal bersihin Injector + ganti filter udara K&N!!!
    SAGA SPEED memang PAS DIHATI!!! :smt060
    Quote Originally Posted by nitro88 View Post
    Terima kasih Buat Saga Speed... :2thumbup:2thumbup:2thumbup

    Sejak beberapa bulan yang lalu gw udah berasa kaya ada yang salah dengan mobil gw....
    rem udh gak enak,,,, kopling berat banget ( Kalo MACET serasa Fitnes ),,,, Tarikan Berat,,, ngelitik dll....

    Akhirnya pas coba browsing2 di mbah google gw nemuin tread tentang Saga Speed..dan setelah baca kumpulan testinya gw putuskan untuk dateng kesana..

    awalnya gw bingung nih mobil mau diapain dulu yah :nohope::nohope:

    tp setelah gw jelasin masalahnya ke meknik, doi langsung tanggep :beer:
    dan gw putusin untuk :
    1. ganti kopling ori + request di bikin enteng
    2. kanvas rem depan belakang bendic
    3. tune up cc
    4. ganti air fillter apex


    Setelah selesai dan gw cobain mobil gw............eng......ing .......eng.....

    WWWUUUUUZZZZ>>>>Lebih Maknyus dari Mobil Baru, Tarikannya Enak Banget, kopling enteng, Rem ngegigit!!!!!!!!:iloveindonesia


    Setelah mencoba, menimbang dan melihat Ketanguhan Saga Speed akhirnya gw gak ragu lagi untuk langsung nempelim muffler di mobil gw.........:shakehand2 , walaupun dateng pagi pulang malem,tp puas banget.!!


    Untuk yang Mau Service di Saga Speed Jangan Ragu2 lagi..Recommended BANGET !! ! !! !! !! !


    :2thumbup:2thumbup:2thumbup
    Seiring dgn waktu dan bahan bakar yg mengandung timbal,olie yg tidak baik blm lg di oplos akan menimbulkan kerak2 carbon di ruang pembakaran..

    kalau dibiarkan mesin akan menjadi drop baik akselerasi dan tenaganya...nah skrg ada solusinya...namanya Spirit carbon clean...byk yg sudah merasakan manfaatnya

    NEW SPIRIT CARBON CLEAN


    Mesin Loyo Kurang Tenaga?
    Mesin Ngelitik?
    Boros Bahan Bakar?

    BUKAN MASALAH LAGI !!

    Kini hadir formula pembersih ruang bakar kendaraan bensin SPIRIT Carbon Clean, lisensi dari Major International USA.


    Apa itu SPIRIT Carbon Clean?

    SPIRIT adalah formula khusus yang berfungsi untuk merontokkan & mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar anda yang terjadi karena ketidaksempurnaan pembakaran pada kendaraan.


    Apa Fungsi SPIRIT Carbon Clean?

    SPIRIT Carbon Clean berfungsi untuk:

    1. Membersihkan karbon dari ruang bakar secara menyeluruh
    2. Mengembalikan performa mesin pada kondisi seperti semula (seperti baru)
    3. Meningkatkan akselerasi
    4. Meningkatkan efisiensi bahan bakar
    5. menghilangkan ngelitik/knocking
    6. Mengurangi polusi emisi gas buang
    7. Memperpanjang umur mesin

    Dianjurkan untuk digunakan sebagai perawatan berkala setiap 20.000KM


    Bagaimana cara kerja SPIRIT Carbon Clean?

    1. Setelah busi dibuka dan dikeluarkan, SPIRIT Carbon Cleandimasukkan ke dalam ruang bakar dengan alat khusus melalui lubang busi.



    2. Setelah cairan tersebut di masukkan, lalu didiamkan selama kurang lebih 15 menit di dalam ruang bakar, SPIRIT Carbon Cleanakan langsung bekerja membersihkan karbon/kerak sisa pembakaran yang tidak sempurna pada ruang bakar kendaraan anda.

    3. Karbon/kerak yang telah dirontokkan dari dalam ruang bakar kendaraan anda akan di sedot dengan alat khusus ke dalam tempat penampungan cairan kotor. Pada saat penyedotan tersebut, dapat langsung terlihat jelas kadar dan jumlah kotoran yang berhasil dirontokkan oleh SPIRIT Carbon Clean.


    4. Akan lebih optimal hasil yang anda dapat rasakan jika sekaligus dilakukan dengan proses tune up.


    Coba dan buktikan sendiri!! Anda tidak akan menyangka selama ini sebegitu banyak anda menyimpan karbon sisa pembakaran di dalam ruang bakar kendaraan anda.

    nah berhubung Saga Speed sudah resmi menjadi authorized partner produk tsb...khusus member modcom diberikan harga khusus...

    Harga Promo Khusus member Modcom..Call Us

    275,000 rp. untuk mesin kapasitas 4 silinder & <2000CC
    400,000 rp. untuk mesin kapasitas 6 silinder & >2000CC

    Cara pemesanan/pembelian di Saga Speed :

    Saga Speed
    http://www.sagaspeed.com/
    Bengkel Umum & Modifikasi

    Dapatkan extra disc dan pelayanan yang lebih dgn bergabung di facebook dan forum kami :

    = Forum :http://www.sagaspeed.com/forum/

    = Saga Speed Cafe :http://www.facebook.com/home.php?#/group.php?gid=386009355130



    Authorized dealer:
    NGK,Pivot,Brembo,TRW,K&N,HKS,Apex,Volker Iridium,Bendix,Asahi Belt,C.Contitech,LUK,Banzai Suspension,Hotbits,Bilstein,Bosch,Nippon Racing

    Buka :
    Hari Rabu-Senen Jam 10.00 WIB s/d 17.30 WIB
    Khusus Hari Sabtu-Minggu Jam 10.00 WIB s/d 19.00 WIB

    Hari Selasa Libur!!

    Work Shop :
    Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt.6 Blok G1 No: 8-9
    Telp : 021-71505211,085-882234899

    1. Transfer sesuai harga kesepakatan ke :

    Rek.BCA : 6340202099 an.Gafar Febriansyah,S.H


    Rek.Mandiri :006-00-0524550-5 an.Gafar Febriansyah

    2. Konfirmasi ulang kalau anda sudah melakukan transfer via sms,jenis barang sesuai spesifikasi yang di inginkan
    berikut nama,alamat lengkap dan no telp yg bisa di hubungi ke Saga Speed.

    3. Pesanan anda akan segera dikerjakan dan dikirimkan pada hari dan jam kerja
    setelah anda melakukan point 2.

  2. Bandargua88
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kmrn mobil gue bis di carbon clean di saga.Tarikan jd enteng euy.Dah gitu harga nya bersahabat bgt.Thanks Bro
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sonydki View Post
    Kmrn mobil gue bis di carbon clean di saga.Tarikan jd enteng euy.Dah gitu harga nya bersahabat bgt.Thanks Bro
    tq buat testinya bos...
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool It depends

    I am in love with human hair wigs because they last so much longer than synthetic wigs IMO. I used to spend about $20.00/month on synthetic lace wigs. That may not seem like a lot, but do the math over a year's time with a lace wig: http://www.royalmewigs.com
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Cara pemesanan/pembelian di Saga Speed :

    Saga Speed
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=107
    Bengkel Umum,Service,Tune Up,PnP,Sparepart Toyota,Racing Parts
    Seiwoo HID,Exhaust Custom,Bodykit,Accessories


    Work Shop :
    Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt.6 Blok G1 No: 8-9
    Telp : 021-71505211,085-882234899

    1. Transfer sesuai harga kesepakatan

    2. Konfirmasi ulang kalau anda sudah melakukan transfer via sms,jenis barang sesuai spesifikasi yang di inginkan
    berikut nama,alamat lengkap dan no telp yg bisa di hubungi ke Saga Speed.

    3. Pesanan anda akan segera dikerjakan dan dikirimkan pada hari dan jam kerja
    setelah anda melakukan point 2.




    Rek.BCA : 6340202099 an.Gafar Febriansyah,S.H


    Rek.Mandiri :006-00-0524550-5 an.Gafar Febriansyah

    Hari dan Jam Operasional :
    Hari Rabu-Senen Jam 10.00 WIB s/d 17.30 WIB
    Khusus Hari Sabtu-Minggu Jam 10.00 WIB s/d 19.00 WIB


    Hari Selasa Libur!!

    Work Shop :
    Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt.6 Blok G1 No: 8-9
    Telp : 021-71505211,085-882234899


    Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 6 Blok G1 No: 8-9
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Foto pengerjaan spirit carbon clean di Saga Speed





     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    bos fery,

    pengerjaan kurang lebih brp lama..? dan harga masih nego kah..? perlu tune up sekalian atau gemana bos..?

    terima kasih.
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by aryo_xemox View Post
    bos fery,

    pengerjaan kurang lebih brp lama..? dan harga masih nego kah..? perlu tune up sekalian atau gemana bos..?

    terima kasih.
    sdh nett bos...lbh bagus lg klo di sertai dgn tune up...krg lbh 1/2 jam prosesnya
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 13 Hrs 43 Mins 24 Secs
    taunya jeroan mesin mobil gw kotor banget ya.. setelah di spirit carbon clean jadi bersih nih..enak digeber trus mobil gw nih...hahaha...tarikan jadi mantap..suara juga halus...

    top markisip bos ferry!
    nanti kapan2 gw bawa blazer kesitu ya,, di spirit carbon clean juga..hehehehe


    eh btw,, bos kalo ada suspension link yg bisa bikin peugeot gw jadi agak ceperan dikit boleh dong kasih tau gw... pingin ceperin peugeot,, siapa tau di saga ada barangnya.. hehe
    thx bos!:-):-)
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta,Indonesia
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 37 Secs
    bos. mobil gw vios 2003 kmaren sempet ngilitk trus di tune up deh.. abis tune up ilang seh ngilitiknya tapi bsknya muncul lagi ngilitiknya.. kira2 klo pke carbon spirit ini di jamin ilang ga nglitiknya?? thx bos..
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SPIRIT Carbon Clean
    By coki.de auto in forum de Auto Motorsport
    Replies: 584
    Last Post: 24th July 2015, 07:26
  2. WTA - Engine flush vs Spirit Carbon Clean ...
    By pbudianto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 27th June 2011, 10:22
  3. [Tanya] Carbon Clean 3M vs Spirit Carbon Clean
    By telorkucing in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 16th April 2010, 14:25
  4. ask : spirit carbon clean
    By kumbank_2004 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 29th April 2009, 11:55
Back to top