Garansi Dealer Hilang kalau...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122841
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Garansi Dealer Hilang kalau...

    alo racer2 semua nya...
    maren gue servis 10.000 KM, Innova 2009 gue di Plaza Toyota nya...
    u know what...
    kan gue pake pelek racing R17 255/50
    itu orang nya bilang
    sebaik nya kalo masih garansi jgn di modif2 dulu...
    efek pelek gede,
    sokbreker nya kalo bocor itu ga di garansi
    kalo ganti header trus di buat freeflow kalo ada kerusakan mesin ato lainny2 karena dari header itu juga tidak di garansi...

    mungkin racer2 yg lain ada tau hal apa lagi ya?...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    klo sama dealer ma mending std aja bos biar ga ribet....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    bener boss....
    klo ma dealer sll dcari kesalahan kita biar mereka jg g ribet......
    dgn alasan udah g standar & sgl macem.....
    klo msh baru mending variasi tanbahan yg di recomended ma dealer aja.....

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobilkku kalau siang memble kalau malam kenceng
    By herysusanto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 51
    Last Post: 23rd December 2010, 01:04
  2. Replies: 18
    Last Post: 2nd November 2008, 16:59
  3. Replies: 12
    Last Post: 12th March 2008, 01:23
  4. oli gak genuine garansi hilang?
    By Tienz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 4th March 2008, 19:08
  5. 1.bngkl ahli peredaman kabin.2.garansi hilang kl psng HID?
    By destroyer in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 12
    Last Post: 24th February 2008, 17:40
Back to top