Ngelas knalpot
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Thread: Ngelas knalpot
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12274
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    direngrey rock*
    Guest

    Ngelas knalpot

    sesepu2.. nanya dunk tempat ngelas knalpot yg murah dan bgs daerah jakarta utara dmn y?trus harganya brpan?

  2. Giias 2018
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,611
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    yang gw tau bagus ada di jakbar, jak pus, n jaksel deket jakbar sih...

    bos tinggal dimana?? jakut dimananya gitu biar gampang dikasih saran hehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 20 Mins 4 Secs
    Banyak kok, semua sama aja. Harga 100rb rata2 masang knalpot + pipa tambahan + bracket.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,611
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    di rkk 200++ kalo avanza terkahir gw tanya sampe 450rb

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,106
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 7 Mins 29 Secs
    Cuma ngelas doank koo mahal juga....

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,611
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    rkk emang mahal, tapi perngerjaan emang rapih, sebernya gw demen sama ini bengkel tapi pas terakhir kesana (temenin temen mau pasang knalpot di avanza) dibilang 500rb gw gendek banget...

  8. #7
    direngrey rock*
    Guest
    wek.. boil gw avanza bro... --" parah mahal bgt y...ckckck gw gag ganti tabung tengah lagi..trus gw tinggalnya daerah pluit..hm..

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,611
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by direngrey rock*
    wek.. boil gw avanza bro... --" parah mahal bgt y...ckckck gw gag ganti tabung tengah lagi..trus gw tinggalnya daerah pluit..hm..
    daerah yang sama bos

    yup, itu 500rb tanpa tabung tengah, cuman jasa + pipa + braket dikit parah tuh bengkel...

    klo ganti tabung tengah itung 950rb, sakit.

    mending di budi knlpot ato indojaya (khusus yang ini tukangnya mesti ditongkrongin hehehe) aja bos....

  10. #9
    direngrey rock*
    Guest
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by direngrey rock*
    wek.. boil gw avanza bro... --" parah mahal bgt y...ckckck gw gag ganti tabung tengah lagi..trus gw tinggalnya daerah pluit..hm..
    daerah yang sama bos

    yup, itu 500rb tanpa tabung tengah, cuman jasa + pipa + braket dikit parah tuh bengkel...

    klo ganti tabung tengah itung 950rb, sakit.

    mending di budi knlpot ato indojaya (khusus yang ini tukangnya mesti ditongkrongin hehehe) aja bos....
    wkwk sama yh??ckckck kpn2 k rosela aj baru buka gt..mank kalow indojaya ma budi np ms ditungguin??hauhaua

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,611
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by direngrey rock*
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by direngrey rock*
    wek.. boil gw avanza bro... --" parah mahal bgt y...ckckck gw gag ganti tabung tengah lagi..trus gw tinggalnya daerah pluit..hm..
    daerah yang sama bos

    yup, itu 500rb tanpa tabung tengah, cuman jasa + pipa + braket dikit parah tuh bengkel...

    klo ganti tabung tengah itung 950rb, sakit.

    mending di budi knlpot ato indojaya (khusus yang ini tukangnya mesti ditongkrongin hehehe) aja bos....
    wkwk sama yh??ckckck kpn2 k rosela aj baru buka gt..mank kalow indojaya ma budi np ms ditungguin??hauhaua
    iya neh sama hehehe...

    waduh rosela, ga pd gw masuknya, serem bengkelnya...

    klo budi gw blom pernah, tapi setau gw hasilnya bagus...

    klo indojaya, gw pernah cuman duduk2 ngobrol2 sama temen akhirnya pipanya nekuknya jelek banget, maksa abis.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 2nd September 2011, 21:35
  2. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 00:56
  3. Replies: 21
    Last Post: 11th March 2011, 13:17
  4. [wta] tempat ngelas panhard bar yang recommended
    By shuto13 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 22
    Last Post: 6th January 2011, 21:03
  5. Harga ngelas yg wajar..
    By adam in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 10th May 2010, 02:48
Back to top