numpang tanya masalah modifikasi
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122658
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    numpang tanya masalah modifikasi

    bos firna gw boleh numpang tanya ya

    jadi gini gw ada grecco dan punya budget sekitar 40 jt
    maw gw modif biar bisa kena semuanya mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki, hingga ke mesinnya
    gw pengen nge titik beratin ke performa mobilnya itu sendiri
    klo interior plg cuma ganti mb-tech aja, interior jg cuma lampu2 gitu aja
    kira2 dengan budget segitu bisa dapet gmn ya

    mohon penjelasannya.
    tq btw

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Klo menurut gw sih mending tau dulu yah mau bangun mbl tujuannnya buat apa....klo udh tau tujuannya buat apa bakal lebih enak ngasih tau apa2 aja yg bs dikerjain.
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ooh..

    gini ne bos..

    rencananya sih gw wat pemakaian sehari-hari tapi bisa ngebut jg/ pengen yg tarikannya kuat berisik jg gpp hahaha... bensin jgn boros2 banget..

    klo audio sih yg penting enak didenger

    klo exterior dan interior sih pengennya yg luxurious

    haha tq ya boss.. ditunggu masukannya..

    GBU
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    luxirious tuh maksudnya elegan yah??
    Dibikin JDM aja mblnya,jauh lebih simpel drpd elegan2 gt....udh gt dipake hariannya jg pasti lebih enak dan pastinya mbl jg lebih enteng.
    Cobain aja PnP,header,exhaust,piggyback...ato mungkin berhubung mbl umurnya udh lumayan tua,skalian aja turunin mesinnya sekalian.
    Dengan duit 40 juta mah bs banget dibikin kenceng+keren.....
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    luxirious tuh maksudnya elegan yah??
    Dibikin JDM aja mblnya,jauh lebih simpel drpd elegan2 gt....udh gt dipake hariannya jg pasti lebih enak dan pastinya mbl jg lebih enteng.
    Cobain aja PnP,header,exhaust,piggyback...ato mungkin berhubung mbl umurnya udh lumayan tua,skalian aja turunin mesinnya sekalian.
    Dengan duit 40 juta mah bs banget dibikin kenceng+keren.....
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wogh...

    siap bos gw harus ngobrol dulu ma bokap...

    sip2 ntar kita coba..

    tq yah bos

    GBU
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos nanya lg kira2 butuh waktu brp lama ya wat semuanya..

    haha

    tq2
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    opsi mesin = bisa coba bikin 7A-GE biar lebih dahsyat.....

    btw body mau diapain? jgn dibikin gombrong2 pelek gede yah. susah kenceng irit harian nantinya..... sesuai kata red_avg, JDM-sport paling simple asik en ber karisma gagah....

    waktu? tergantung apa yang dikerjain yah, tapi kalo normal turun mesin kira2 2 minggu selesai.
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    siap boss...

    nanti gw maen ke bengkel tapi sekarang gw siap siap2 disidang dulu..

    calon sarjana..

    hehehe...

    tq yah..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Palembang
    Posts
    5,078
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 42 Secs
    huh... ada calon 7A-GE, klo emang terjadi...!

    btw : pak'kalashnikov klo emang terpasang ne mesin nantinya, kira2 bisa maen berapa sec ini...?
    dlm keadaan tampa ganti barang brandet en mobil wat harian...?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 112
    Last Post: 25th March 2015, 19:46
  2. [WTA] Tanya Masalah Lancer
    By nouva in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 5th January 2011, 13:13
  3. Numpang jual CIELO'96 A/T Modifikasi
    By ROXY in forum Merk Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 23rd January 2010, 12:14
  4. tanya masalah 2-way
    By razor_91 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 3rd December 2009, 22:14
  5. HELP tanya masalah mesin..
    By dJoe in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 16th October 2009, 15:32
Back to top