Ada yg udah pernah beli rem Stoptech di Sphinx Hobbies
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12263
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs

    Ada yg udah pernah beli rem Stoptech di Sphinx Hobbies

    Temen2 semua,

    Ada yang udah pernah beli kit rem Stoptech (rotor, kaliper, brake line, brake pad) di Sphinx Hobbies (distributor Stoptech di Indonesia) ?

    Buat jenis mobil apa aja yang mereka stock? Ada yang punya no telponnya gak?

    Thanks
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    blom bos hehehe ga sanggup

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Penasaran ama ini rem.... harga barunya kalo di luar sana sih di bawah brembo...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    wew emang kira" brp bos pasaran harganya???
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    tanggung brembo hehehe

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Udah Laku...sold..udah ada yg beli..thx MODCOM
    By Made Donny in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 3rd September 2009, 23:12
  2. Replies: 8
    Last Post: 2nd February 2009, 12:17
  3. DICARI ban 215 45 18 (udah pernah ada yokohama nya evo XI)
    By L 3 XY in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th September 2008, 02:37
  4. [wta] yg udah pernah pake ban accelera..
    By adhamLAAS in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 15th July 2007, 11:19
  5. Udah ada yang pernah coba ?
    By luckykerenabis in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 0
    Last Post: 3rd November 2005, 22:46
Back to top