numpang tanya Greco
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122552
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    numpang tanya Greco

    mas2 modcommers saya maw numpang tanya..
    kira2 saya dengan uang sekitar 15 juta bisa memodif bagian mesin apa aja ya di great corolla.

    kira2 performa naek bgt ga ya..

    tq bgt ya semuanya..

    maklum saya masih baru jadi lom ngerti..

    haha

    GBU

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    bisa beli cyl head (mesin atas) 4age16v punya twincam gti (138hp)
    atau cyl head 4age20 klep (160-165hp)
    atau pasang turbo tapi lebih mahal

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta-bandung-semarang,jauh euy..
    Posts
    1,881
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 10 Mins 6 Secs
    beli dastek trus mesin PnP ato ganti head AG ato turbow...

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah2 tq ya bos..
    nanti saya coba.. bos2 klo ada masukan lagi silahkan..

    makasih..

    GBU

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by xthan View Post
    beli dastek trus mesin PnP ato ganti head AG ato turbow...
    bos ngomong2 dastek sama PnP apa ya n fungsinya apa tq ya

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Kalo saran gw seh
    sebaiknya lakukan full OH sekalian PnP dan Balans (berlaku tuk swap engine)
    abis itu install piggyback lalu header sampe belakang

    PnP itu buat meng EFISIENSI VOLUMETRIK ruang bakar
    semakin byk bensin yg terbakar berbanding lurus dgn tenaga yg di hasilkan
    Piggyback itu buat memanipulasi data dari sensor2 (mesin) ke komputer

    15juta swap engine dapat seh 4age16 lengkap tuh
    tp dananya mepet juga yah

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Kalo saran gw seh
    sebaiknya lakukan full OH sekalian PnP dan Balans (berlaku tuk swap engine)
    abis itu install piggyback lalu header sampe belakang

    PnP itu buat meng EFISIENSI VOLUMETRIK ruang bakar
    semakin byk bensin yg terbakar berbanding lurus dgn tenaga yg di hasilkan
    Piggyback itu buat memanipulasi data dari sensor2 (mesin) ke komputer

    15juta swap engine dapat seh 4age16 lengkap tuh
    tp dananya mepet juga yah

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah sebenernya bos dana ada 40jt tapi maw gw bagi2 sama interior, exterior, sama mesin.

    mungkin dana wat mesin bisa ditambah tapi jatah di bagian laen bisa dikurangi.

    gmn ya bos enaknya.

    bingung saya.

    maap saya banyak tanya maklum pemula.

    hahaha

    GBU

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    kalo gw seh
    lebih fokus ke sektor mesin dan kaki2 yah
    daripada sektor interior dan eksterior
    lu bayang deh
    interior dan eksterior lu udah cakep
    tp sektor mesin dan kaki2 blom sama sekali di sentuh
    trus lagi jalan tiba2 mogok
    gimana tuh mobil dgn interior dan eksterior yg OK
    tp mogok di jalan???
    lebih enak gak mogok di jalan kan???
    walopun interior dan eksterior biasa aja???

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    bogor-depok-jakarta
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya jg sih bos..

    gw emang rencana maw maen di mesin poll tapi ga kelupaan interior eksterior sama audio

    interior eksterior sih biar enak diliat aja sama audio yg enak didenger..

    hahah...

    kira2 klo budget se gw bisa dapet semua itu ga ya?

    tq ya boss...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. numpang mejeng gerobak ondong2 si greco abu
    By ab_7070k in forum Toyota
    Replies: 71
    Last Post: 8th January 2014, 11:51
  2. greco '95 Nubie numpang post
    By barinos in forum Toyota
    Replies: 43
    Last Post: 11th July 2013, 20:04
  3. Replies: 59
    Last Post: 9th July 2013, 19:03
  4. tanya (greco)
    By Putiak88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2011, 02:19
Back to top