WTA: Pasang Audio di Mobil Tua
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12255
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 17 Mins 21 Secs

    WTA: Pasang Audio di Mobil Tua

    Mau tanya dong... Kalo masang audio di mobil tua kaya vw kodok gitu... gimana caranya yah biar listriknya and mesinnya ga tekor, soalnya mau pasang audio tapi takut ga kuat mobilnya... ada yg punya solusi??

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    ganti altenator.... gua dah ganti 120 amper.dan aki pake 4 power .. , kalo ngak mau ganti aki atau alternator cukup pasang audio yg simple aja. kalo niat konsultasi hubungi gua atau pm gua aj yahh?.... konsultasi gratis... thanks

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    bisa kok, bener tuh yg penting ganti alternator gedean, tapi resiko nya mesin jadi berat, klo mesin berat otomatis yah makin boros kan bensin nya ?
    tapi semua butuh pengorbanan, tp klo lo mo cuma pasang 1 power 4 chnel n speaker depan berikut subs 1 mah ga perlu ampe ganti alternator juga masih ok kok, soal nya saya juga punya vw kodok th 73...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    alternator ada yang otomatis ada yang ngak? kalo yang otomatis bisa sesuain sama kebutuhan mobill... so kalo kebutuhan amper gede baru berat tuh alternator tapi kalo ngak butuh amper gede sama aja kaya alternator standar bebannya.

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    wew
    ttp aja klo uda ganti alternator pasti berat bos.
    soal nya alternator ampere nya gede otomatis badan na gede juga, juga spul dan kawan kawan nya , otomatis pasti berat biar pun dia ga lagi maen ngisi aki.....
    coba deh tnya ama tukang alternator langganan lo, beda ga alternator 40 amp ama alternator 100 amp ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    wah ngak berasa boss... gedenya.. n gak terlalu banyak beda, soalnya ini hybrid... alternator yang gua pake... kerjanya sesuai ama beban kebutuhan listrik.... kalo butuh banyak baru beban nya naik... kalo ngak mah bebannya sama ama normalnya....

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    beda mah pasti ada....dari gedenya tuh altenator ajah beda....

    cm sejauh mana untung sm ruginya mesti di liat dulu....

    lagian kan gak harus ganti altenator kalo aslinya masi sehat & cukup.....

  9. #8
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    yup... tergantung kebutuhan... heheheehe

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    bener bener
    tergantung kebutuhan.....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh.. saya pake power cd600A murni kok gak kuat ya?? ttp mati tuh.. suka ngadat pas malem, soalnya ac sama lampu semua nyala.. knp tuh ya?? malah uda ganti alternator jadi 80 tetp gak kuat, mendingan sih.. bedanya semua nyala ajah, tapi kalo dah nyalin lampu darurat.. tekor lg.. gawat.. itu karna apa ya?? powernya atau.. panya.. kalo ganti yang 100 ampere gmn ato 120.. hihi.. ato yang harus ganti powernya??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA : Mau Pasang Audio Mobil Di bandung
    By nggolyn in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 6th May 2013, 00:27
  2. audio mobil pasang di rumah
    By manguni in forum Diskusi Speaker
    Replies: 49
    Last Post: 4th July 2011, 01:02
  3. pasang audio system di mobil gw
    By Tagorasuk in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 22nd April 2007, 15:42
Back to top