WTA efek dr potong per?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122462
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs

    WTA efek dr potong per?

    senior2 mau nanya donk.apa seh efek negatifnya dari potong per kalau per itu di pake di mobil?

    kmrn ada dapet per cm sdh potongan mau di aplikasikan ke mobil cm takut ada efek negatifnya

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Efeknya yg pasti adalah:
    1. spring ratenya makin tinggi artinya pernya makin keras.
    2. per itu kalo dipotong pasti kan diambil bagian ujungnya yg hrsnya duduk rata di mangkok shocknya. Jadi krn itu bagian yg diambil biasanya per itu rada ngangkat dari mangkok shocknya artinya gak bisa duduk ngeplak dimangkoknya. Kadang kalo pernya progressive (ulirnya makin merapat semakin dekat dgn ujungnya) maka ini masih rada mendingan krn stlh dipotong, bagian sisanya masih ada lumayan posisi yg datar utk duduk dimangkoknya. Tapi kalo pernya udah dipotong sampe habis bagian yg ratanya, maka pernya itu gak bisa duduk rata lagi di mangkok shocknya.
    3. Yg lbh parah lagi adalah krn udah melakukan point no.2, dan utk ngakalin lagi supaya pernya bisa duduk rata, maka kadang org maen press pernya lagi (dipanasin trus ditekuk). Akibatnya ini sangat berbahaya krn per jadi getas dan resiko patah besar. Sering jg hasil press gak seragam shg mobil jadi miring2 ketinggiannya, dan handling jadi berantakan.

    Jadi kesimpulannya, kalo bisa hindari beli per bekas potongan gitu apalagi yg udah ada bekas press.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    setuju klo per potongan yg ada pressnya bs patah...mending bli per baru yg lbh pendek ato potong per tp dikit aja spy ttp ada dudukan buat mangkok....
    jgn lp ukuran kanan kiri hrs sama..jgn mpe miring...& shock kondisinya hrs baek jg.....


    CMIIW

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    klo potong per bantingan ny itu loh, menyakitkan..
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    thanks tmn2 semuanya....
    di putuskan kga jadi pake memang seh bukan krn press an tuh per...

    cm gw males aja kalo ada efek samping nya he3...modif mobil bagi gw hrs bener dan tidak membahayakan

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 5 Secs
    gw beli jadi per potongan, hasilnya jalannya jadi njut"an, rada gak enak..
    klo per custom yang udah pendek dan peleknya pake ring 14 kira" per merek apa ya

  8. #7
    Kolonel
    Location
    jakarta utara
    Posts
    8,383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 47 Mins 5 Secs
    jd kras
    tp mbl jd manis kliatannya

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 4th December 2009, 11:42
  2. WTA efek over oli
    By Alvinz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 29
    Last Post: 26th May 2009, 20:26
  3. nanya efek samping potong shock timor
    By herryal in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 27th January 2007, 14:46
  4. efek ganti per
    By ian in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 24th February 2006, 22:25
Back to top