JUAL : SARUNG JOK MBTECH CAMARO BALENO 2000
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122417
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs

    JUAL : SARUNG JOK MBTECH CAMARO BALENO 2000

    Permisi juragan modcom , mau jual sarung jok Mbtech Camaro sistemnya pake tali lengkap 2 baris hasil copotan dari baleno 2000 saya yang sudah terjual...

    Kondisi masih bagus, baru kepake ampir 2 bulan sejak beli.. yang sering didudukin bagian supir doang...

    Barang asli, ada logo mbtech dibaliknya walaupun agak susah ngeliatnya karena tertutup busa....

    Yg berminat silahkan call/sms 08121254800
    .
    .
    .

  2. Autopro
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    mau dijual brapa bos???
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ghulamhussen@yahoo.com View Post
    mau dijual brapa bos???
    700 rb aja bos..
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs
    up malem2..

    sekalian nawarin barang yang lain :

    1 JFC air filter asli, untuk baleno juga.. ga kepake krn mobil dah terjual

    Kondisi : (+) masih bersih, baru kepake 3 minggu
    ( - ) dus nya udah dibuang

    jual 200 rb
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs
    up up up...............
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    North Of Batavia City.....JAK' MANIA
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 17 Mins 16 Secs
    bantu in up ajah deh bos...hehe
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    http://www.dokterhewanonline.com/
    Posts
    1,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    JFC air filter asli, untuk baleno juga.. ga kepake krn mobil dah terjual

    Kondisi : (+) masih bersih, baru kepake 3 minggu
    ( - ) dus nya udah dibuang

    jual 200 rb

    tuh harganya nett bos>>>>>>>>>>>>
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Crusader View Post
    bantu in up ajah deh bos...hehe
    tenkyu bos, up lg..
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by harsa View Post
    JFC air filter asli, untuk baleno juga.. ga kepake krn mobil dah terjual

    Kondisi : (+) masih bersih, baru kepake 3 minggu
    ( - ) dus nya udah dibuang

    jual 200 rb

    tuh harganya nett bos>>>>>>>>>>>>
    pas segitu bos, blm ongkir...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    lokasi dmn om?
    150 rb deh?
    klo bole,sms ya..
    081808893008..
    thanks..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JASA PEMBUATAN JOK KULIT MBTECH CAMARO
    By sudoku in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2012, 15:35
  2. Ceiling+mbtech camaro putih untuk jazz >2009
    By tedugz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th June 2012, 12:42
  3. WTS: cover bekleed MBtech camaro u/ all new jazz (98% like NEW)
    By riqsutanto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 21st February 2010, 23:01
  4. MBTech Camaro VS Murano
    By newbie5758 in forum Diskusi Interior
    Replies: 38
    Last Post: 7th July 2009, 17:52
  5. Jual Sarung Jazz MBtech MURAH !!
    By iDSImania in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2008, 00:31
Back to top