WTA: SIM Jerman berlaku di Indonesia gag sih??

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122353
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs

    Question WTA: SIM Jerman berlaku di Indonesia gag sih??

    Guyz nanya donk, sim jerman tuh berlaku gag sih di indo?
    taun lalu sim indo gw dituker jadi sim jerman..
    gw bentar lagi mo liburan 2 bulan ke indo, tapi bingung apa musti bikin sim indo yg baru..
    kalo bisa berlaku sih lumayan, jadi ngirit duit..

    ada yg punya kenalan polantas? ato babe nya bahkan petinggi polantas..

    yuk help me!
    thx

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung -
    Posts
    1,366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 26 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by frb View Post
    Guyz nanya donk, sim jerman tuh berlaku gag sih di indo?
    taun lalu sim indo gw dituker jadi sim jerman..
    gw bentar lagi mo liburan 2 bulan ke indo, tapi bingung apa musti bikin sim indo yg baru..
    kalo bisa berlaku sih lumayan, jadi ngirit duit..

    ada yg punya kenalan polantas? ato babe nya bahkan petinggi polantas..

    yuk help me!
    thx
    mu coba bantu jawab bos
    emang sim indo lu di kemana in?
    kmaren tmen gwa kebetulan di singapore
    convert sim ke sim singapore
    sim indo nya di pulangin lagi noh

    dan stau saya
    sim luar mah sim international
    kataya c
    tapi ga tau juga
    ada exception nya ga

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    ga ngerti brooo..

    hehehehehe

    bantu up aja biar yg laen yg jawab..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D1833FQ View Post
    mu coba bantu jawab bos
    emang sim indo lu di kemana in?
    kmaren tmen gwa kebetulan di singapore
    convert sim ke sim singapore
    sim indo nya di pulangin lagi noh

    dan stau saya
    sim luar mah sim international
    kataya c
    tapi ga tau juga
    ada exception nya ga
    ada syaratnya nya ga tuker sim singapore bos? hehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs
    setau gua u bikin sim internasional aja bro..sim indo gak diambil..adik gua gitu tuh di aussie...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by D1833FQ View Post
    mu coba bantu jawab bos
    emang sim indo lu di kemana in?
    kmaren tmen gwa kebetulan di singapore
    convert sim ke sim singapore
    sim indo nya di pulangin lagi noh

    dan stau saya
    sim luar mah sim international
    kataya c
    tapi ga tau juga
    ada exception nya ga
    kan diatas gue ada tulis bro, dituker jadi sim jerman..

    tapi sim indonya ga dibalikin lagi.. begitu jg dengan sim kakak2 gw, smua diambil..

    kalo bener sim luar sim internasional sih gw senenk nih.. wekekeke


    ayo2 up, ada polantas gag di modcom??

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by golo View Post
    setau gua u bikin sim internasional aja bro..sim indo gak diambil..adik gua gitu tuh di aussie...
    dulu wkt masi di indo, gw jg mikir mo bikin sim internasional.. tapi bukannya cuma staun trus harus diperpanjang ya? ga jadi deh...

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    harusnya di convert ke sim indo....tp gw liat bule2 wisman byk yg bawa mobil (dan kayaqnya jg gak mungkin buat sim kan?)

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    harusnya di convert ke sim indo....tp gw liat bule2 wisman byk yg bawa mobil (dan kayaqnya jg gak mungkin buat sim kan?)
    hmm iya sih kalo si turis2 bule itu sih ga mungkin bikin sim indo..

    bikin sim baru di indo 500rb yak katanya?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    up ah......

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 27th May 2009, 23:37
  2. peraturan ga bole jual barang baru da ga berlaku ya ?
    By rOeLez in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 51
    Last Post: 18th March 2009, 13:57
  3. Replies: 18
    Last Post: 29th June 2008, 16:01
Back to top