Tempat poles ulang velg?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12228
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 8 Hrs 2 Mins 54 Secs

    Tempat poles ulang velg?

    Dimana yg bisa poles velg tapi efek lembayung/rainbow nya tetap ada? Berapa cost nya per piece?

    Thanks ya. :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih, kalo moles ulang velg tapi pelanginya ga ilang sih kynya ga ada ya...
    tapi coba aja kontak autoline...di sono bisa repair macem2 velg...kalo ga salah ongkos repair 1 velg = 300rb

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih, kalo moles ulang velg tapi pelanginya ga ilang sih kynya ga ada ya...
    tapi coba aja kontak autoline...di sono bisa repair macem2 velg...kalo ga salah ongkos repair 1 velg = 300rb

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jis sory double post...lag bener neh koneksi gw...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 8 Hrs 2 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    setau gw sih, kalo moles ulang velg tapi pelanginya ga ilang sih kynya ga ada ya...
    tapi coba aja kontak autoline...di sono bisa repair macem2 velg...kalo ga salah ongkos repair 1 velg = 300rb
    Thanks ya bos

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 52 Secs
    Poles = Polish ga y? Kalo sama c gw kmrn polish grepes & benerin peyang dikit 150rb per ban.

  8. #7
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    Quote Originally Posted by Lucied
    Poles = Polish ga y? Kalo sama c gw kmrn polish grepes & benerin peyang dikit 150rb per ban.
    hampir sama donk, gw dtawarin 4 velg tanpa ngilangin cacing dan peyang 400rb :smt003
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 52 Secs
    Hampir sama brarti ad bedanya dmn y? He3! Jgn2 di penulisannya lg. Wakkaka!

    Ukuran diameter velg ngaruh ga c? dmn bos dpt 400? mau dg infonya. Bis jalanan ke kampus gw ganas2. Kemaren ke gasruk pinggiran batu pas jalan 70an Km/H. Ampe ad baut nancep gede bgt. Gw yakin ad yg penyok tuh velg gw. (T.T)

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    coba ke starvelg fatmawati aja bos.

    tapi bener setau gw kalo repolish ga bisa tetep pelangi deh. hehe

  11. #10
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    Quote Originally Posted by Lucied
    Hampir sama brarti ad bedanya dmn y? He3! Jgn2 di penulisannya lg. Wakkaka!

    Ukuran diameter velg ngaruh ga c? dmn bos dpt 400? mau dg infonya. Bis jalanan ke kampus gw ganas2. Kemaren ke gasruk pinggiran batu pas jalan 70an Km/H. Ampe ad baut nancep gede bgt. Gw yakin ad yg penyok tuh velg gw. (T.T)
    Di Kp. Melayu boss... tp exlude peyang sama ngilangin cacing cuma bibir, grepes pinggir sama peyang dikit hehehe hampir sama kan
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA help) tempat poles velg
    By wanda_kartika in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 21st July 2010, 07:50
  2. ask tempat repair n poles velg
    By alonalon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 10th July 2010, 16:59
  3. WTA tempat cat ulang body
    By tse in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 69
    Last Post: 12th February 2010, 12:24
  4. Replies: 1
    Last Post: 17th December 2009, 21:43
Back to top