Tempat Per bagus di Jakarta
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 206 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2059
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12227
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Tempat Per bagus di Jakarta

    Bro2 skalian,

    Mau tanya donk . .
    Per yang bagus apa ya?
    klo mo beli. tpt yg bgs n murah d mn ya?
    skalian, kisaran harga air sus brp ya skrg?
    yg biasa aj . .

    Sarannya donk . .
    Thx be4 . .

    -Vios hitam, audio modfied-

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    per yg bagus mah, paling tein sama eibach...
    beli di PMK banyak yg punya koq...

    kalo airsus masi bervariasi sekitar 22-45jt...
    dr yg termurah chasistech, sampe yg mahal airrunner...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,343
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 55 Secs
    kl di Jakarta setau gw di ceper baru didaerah haji nawi jak-sel....posisi dimana bro ???
    nyari per apa bro ???

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 17 Hrs 52 Mins 33 Secs

    Re: Tempat Per bagus di Jakarta

    Quote Originally Posted by Zeth
    Bro2 skalian,

    Mau tanya donk . .
    Per yang bagus apa ya?
    klo mo beli. tpt yg bgs n murah d mn ya?
    skalian, kisaran harga air sus brp ya skrg?
    yg biasa aj . .

    Sarannya donk . .
    Thx be4 . .

    -Vios hitam, audio modfied-
    Kalo mao pasang, beli per custom ke ceper baru ajeeee dijamin gak nyesel

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo boleh minta saran pasang apa ya yg bgs tp harganya terjangkau . . hehe
    Mobil nya mo gw ceperin dikit . .
    Maklum, msh pemula . .

    Gw daerah TMII - Jaktim

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,343
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 55 Secs
    wah...lumayan jauh bro...tp layaklah..krn disana apa yg lo mau bs dikerjain. Dah terkenal kok...

  8. #7
    direngrey rock*
    Guest
    hm.. kalow daerah jak-ut dmn yh?haha

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 15 Hrs 39 Mins 43 Secs
    di autotrend bagus juga tuh.. di jalan panjang.. namanya rudy

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 20 Hrs 43 Mins 4 Secs
    airsus? bisa kontek ke 081510664488...
    www.rimwerkz.com | INSTAGRAM: @rimwerkz

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    ceper baru skarang harga ongkos pasangnya 100ribu ya? padahal dari dulu gw cm kena 50ribu..

 

 
Page 1 of 206 12345 ... LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya tempat cat bagus di jakarta timur
    By ir1 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 27th January 2013, 23:02
  2. Tempat cat yang bagus di jakarta
    By botak3110 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 23rd December 2010, 10:57
  3. Tempat yg bagus bwt masang audio di jakarta...
    By Kingskie in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 3rd February 2009, 01:25
  4. [ask] tempat ganti alternator yg bagus? jakarta
    By novier in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 19th November 2008, 22:32
  5. Tempat polish velg yg bagus di jakarta
    By imantr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 23rd May 2006, 08:13
Back to top