I love Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122180
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,158
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 35 Mins 57 Secs

    Talking I love Indonesia

    numpang share, di copas dr sebelah, sori kalo repost ! :smt098


    mobil motor dan bus semakin lama semakin banyak jumlahnya
    kenapa bertambah banyak melulu?
    karena berhubungan dengan pertumbuhan penduduk dan peningkatan kesejahteraan penduduk
    pengguna transportasi sangat banyak jumlahnya dan bisa dibilang hampir setiap hari kita memakai alat transportasi apapun itu

    pertumbuhan penduduk menuntut untuk menyediakan kendaraan pribadi lebih banyak dan ketersedianya kendaraan pribadi harus di seimbangi dengan pertumbuhan perekonomian keluarga, yah mana mungkin apabila seorang pengemis membeli mobil?
    yang mungkin begini :
    si Budi(nama yg paling sering keluar di pelajaran b.indo) telah diterima di sebuah perusahaan sebagai seorang karyawan,
    Budi : alhamdulillah udah di terima kerja.....NYICIL AH BELI MOTOR!!!!!!
    (sry bud tidak bermaksud haha)
    * berhubung masyarakat kita adalah masyarakat yang sangat konsumtif, hal ini sangat sering di temui
    jadinya yah apalah selain membeludaknya mengguna roda 2.
    yak pada saat Budi membeli motor yah nambah lagi tuh "penghuni jalanan"


    karena makin banyak "penghuni jalanan" dan jalanannya sendiri tidak di tambah2(susah soalnya)
    yah terjadilah yang namanya kemacetan deh,
    karena macet waktu terbuang percuma
    karena macet asap dari kalpot terbuang tercuma
    karena macet uang bensin terbuang percuma

    karena itu tuh motor suka nyalip2, biar cepet deeeh, irit lagi
    trus si Budi nyalipnya ngasal biar cepet jadinya ugal2an deh
    * pengemudi motor itu sangat sebel sama mobil yang menghalangi jalannya ke tempat finish
    dan terkadang merasa kalo jalan itu adalah miliknya sendiri, jadi suka jalan di tengah2 deh menghalangi mobil buat jalan

    di tengah perjalanan si Parjo yang mengendarai mobil kijang yang berkapasitas 8 orang, tapi dia cuman SENDIRIAN di dalam mobil dia, kesel karena ada motor yang menghalangi jalannya
    Parjo : brengse* nih motor ngalangin jalan gw, gak tau apa gw lg buru2 LAGI MACET JUGA

    * dan permusuhan antara mobil dan motor pun dimulai
    mobil menghina motor dan motor menghina mobil juga

    siapa yang salah?
    kalo menurut gw si yang salah seharusnya si Parjo yang naek mobil sendirian(gw itu munafik)
    * dengan mengendarai mobil sendirian anda telah menyumbang KEMACETAN YANG ANDA KELUHKAN SENDIRI, dan jangan lupa juga kalo penguna mobil juga tidak kalah egoisnya
    --> terkadang orang yang make mobil gak pernah mikir hal ini, mereka selalu berfikir kalau angkutan umum dan motor lah yang telah menciptakan kemacetan dan JUGA PENGENDARA MOBIL LAINNYA
    yah mana ada sih manusia jaman sekarang yang tidak mementingkan dirinya sendiri,
    berhubung manusia banyak..... yah selebihnya pikirkan saja sendiri.

    orang yang mengendarai mobil sendirian secara tidak sadar telah membuat bertambah sempitnya jalanan.
    si Parjo punya anak masih sma namanya Joko yang baru berangkat tadi naek MOBILNYA YANG LAIN.

    yah pantes aja jadi macet, karena setiap keluarga punya mobil/ motor lebih dari 1 dan kendaraannya selalu dipakai setiap hari..

    ALANGKAH BAIKNYA APABILA ORANG YANG MENYETIR MOBIL SENDIRIAN MEMNGANGKUT TEMAN/KERABAT KERJANYA KETEMPAT TUJUAN YANG SAMA, yang di sebut dengan GERAKAN NEBENG,
    nebeng itu baik untuk kesehatan dunia ini dan mengurangi kemacetan
    tetapi kalo kita nebeng setiap hari yah pasti kita juga merasa gak enaklah sama yang punya mobil
    tapi yaah demi bumi dan jalanan, seharusnya kita lakukan itu

    HIDUP GERAKAN NEBENG
    KITA HARUS MENYAINGI SAINGAN KITA YAITU BIKE TO WORK KARENA TIDAK SEMUA MANUSIA MAU MEMAKAI SEPEDA KE TEMPAT KERJA & SEKOLAH

    kalo semua orang pake sepeda seru juga tuh kaya di Belanda dan Jepang(mereka si pake sepeda buat ke stasiun kereta, berhubung di Indo kaya gini...), tapi karena orang yg bersedia naek speda dikit di Indonesia yah mau gimana lagi.
    kasian juga orang yg naek sepeda kesembur knalpot terus
    sebenernya gerakan BIKE TO WORK itu kurang sehat karena di Jakarta sekarang ini terlalu banyak polusi
    mau sehat malah jadi menghirup polusi deh
    mendingan kita nebeng, nyaman+cepat+mengurangi polusi & kemacetan.
    hahaha

    dan masih ada lagi

    YAITU MUSUH BEBUYUTAN MOBIL MAUPUN MOTOR, apabila mobil dan motor melihat benda ini mereka akan dengan senang hati berkoalisi dengan cara mengklakson dengan amat kerasssss

    YAITU ADALAH KENDARAAN UMUM SEPERTI ANGKOT,KOPAJA,METROMINI, DLL(kereta & pesawat tidak termasuk musuh babuyutan motor dan mobil)

    ceritanya seperti ini

    si Ucok adalah orang yang mata pencahariannya supir angkot, dia BUTUH UANG dan UANG=PENUMPANG bagi mereka, jadi mereka rela melakukan apa saja demi uang seperti ngetem sembarangan untuk dapetin penumpang. dan terkadang kita lupa kalau ngetem itu untuk makan keluarga si Ucok, jadi yah wajar aja dia kaya begitu. demi keluarga.

    Ucok :bodo amet macet yang penting gw dapet duit!!!!!!! emang orang laen mau ngasih gw duit?????


    tapi banyak orang yang gerah dengan tingkah laku seperti ini, Polisi sendiri tidak bisa mengatasi tindakan ini.

    gw sendiri mengutuk tindakan yang sangat egois ini dan gw sumpahin rejeki dia gak berkah(jahat abis)
    karena itu mereka jadi raja jalanan, karena 3/4 harinya di habiskan di jalanan untuk mendapatkan uang

    tidak kalah si Bambang pengguna jasa angkot
    Bambang : aduuh lama banget nih angkot ngetem, mana panas lagi...udah telat nih buru2
    dan orang2 seperti bambang pun mengandai2 dan mulai bermimpi...
    Bambang : COBA GW PUNYA UANG YAH BUAT BELI KENDARAAN, GAK USAH MOBIL DEH!!! MOTOR JUGA JADI....
    jadi makin banyak bung kendaraan di jalan........

    salah siapa ini semua?
    salah pemerintah?

    gw pernah mendengar opini bahwa kota Jakarta dari awal udah salah design, jalan2 hanya dibuat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pribadi, bukan kendaraan umum.
    infrastruktur trasportasi di Indonesia juga bisa dibilang buruk karena tidak di rawat dengan baik dan kurangnya infrastruktur itu sendiri seperti subway mungkin.
    yaaah gak usah mimpi dulu, kita liat aja tuh angkot dan metromini busuk di jalan
    yah pantes aja orang kaya gak mau naek kendaraan umum, orang gak nyaman.
    padahal apabila semua orang mau menggunakan kendaraan umum, maka kita akan mengurangi angka kemacetan.

    busway bagus tuh.. tapi masih terbatas dan nyempit2in jalan sebenernya.
    tujuan di sempitin jalannya sih buat membuat LEBIH macet lagi dan orang2 mulai berfikir untuk naek busway yang tanpa hambatan..
    mudah2an program ini berhasil nanti dan jangan lupa di maintain yah!!

    yah realistis aja deh.. sebagai orang yang lebih mampu membeli mobil, yah pasti lo juga maunya naek mobil lah, dingin,cepat,nyaman(walaupun sedikit macet), dan tidak berdesak2an

    trus kalo begini terus gimana dong 10 tahun lagi???
    coba liat ke atas di saat macet, maka anda akan melihat karbon dioksida terbuang percuma dan mengurai zat O3(ozon) yang tidak stabil.
    karena ikatan CO2 sangat stabil dan bisa mengikat O3 sehingga berubah menjadi zat lain yang melayang dan tidak ada gunanya

    yah siap2 ajalah kita berkonflik dijalanan setiap hari!!
    sampai bertemu di jalanan

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 39 Secs
    Nice Post Bro! INDONESIA BANGET nih semua tulisannya, terutama Jakarta..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs

    sob, konflik bs terhindar kok klo smua org naatin aturan..
    mobil kesel klo motor da tau merah masih aje tancep gas mentang yg ngelanggar rame.. trs smsan di motor kaga pake brenti, tengah jalan pula.. mbok yo klo pelan tu minggir.. palagi klo ada nyang nyenggol trs cuek bebek aj kaga even noleh bilang maap.. yg paling ngeselin lagi klo ad yg njejekin kaki di bemper mobil pas lgi lampu meraaahh!!!!

    motor kesel ma mobil klo nelpon/sms, jadinye pelan bner,, tengah jalan pula kan sama kek motor nyang baru gw sebut td.. lom lagi klo ad yg nglaksoooooooooooooooooon mulu padahal dpannye jg lagi macet..

    motor + mobil kesel ma angkot klo ngetem sembarangan, trs maen banting setir dr paling kanan ke paling kiri cman pake lampu sen tempel di jempol tangan..

    tu smua bisa ga brantem klo pada ngikutin aturan kn? i lop indonesia poreper..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    nice post broo..

  6. #5
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    nice sirhats gautamak...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs
    wah benar2 warga indonesia banget ni, ego dan prilakunya hihiihihihihi
    nice post bro..............

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Thumbs up

    Word up, son...!

  9. #8
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    yg penting gaya.....lunasin utang mah belakangan.

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    yg penting gaya.....lunasin utang mah belakangan.
    ckckckckc...parah bener situ...:eek:
    Northern~JakZ

  11. #10
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,828
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 33 Secs
    repost repost repost repost repost repost repost repost repost repost repost repost repost

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 08:00
  2. Reasons why we HAVE TO love 'bahasa Indonesia'...!!!
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 6th April 2009, 16:13
  3. Replies: 975
    Last Post: 31st January 2009, 17:39
Back to top