WTA..tempat las knalpot yg rapih+bikin header yang bagus di bdg..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs

    WTA..tempat las knalpot yg rapih+bikin header yang bagus di bdg..

    Bro2 yang orang bandung ato suka ke bandung...tempat las listrik buat masang knalpot dimana yah??
    Kalo bisa sih yang bagusan dikit,terus hasilnya rapih...
    Ato las biasa tapi hasilnya rapih...
    Kemaren gw ngelas di sadakeling buset...jeleknya minta ampun,bikin pipa seenaknya gitu,ditekuk keatas...
    Sekarang mulai bocor lasannya...

    Update pertanyaan....

    Bro2 gw ada rencana bikin header,buat daily use aja...
    Nah di bdg dimana ya tempat bikin header yang bagus hasilnya,paling nggak,reputasinya bagus/udah terkenal bikin header buat ningkatin performa....??
    Soalnya pengalaman gw di sadakeling (lagi),bikin headernya kacau deh...
    Bukannya nambah tenaga malah makin boyo...
    Bikin headernya juga cuman dibengkokin pake alat buat bengkokin pipa...
    Thx all...

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Ayo yang tau....
    Bantuin dong...he2...

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,093
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 10 Hrs 35 Mins 26 Secs
    bntu up d bos....:
    sayang u do bdg klo di jkt gw ada knalan....
    mangnya mo ngelas ap kq musi pk las listrik?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    bntu up d bos....:
    sayang u do bdg klo di jkt gw ada knalan....
    mangnya mo ngelas ap kq musi pk las listrik?
    Ngelas knalpot bos dede....
    Yang tempat kemaren gw pasang gak bener masangnya...
    Dia bikin pipa sambungannya sudutnya tajem bgt,terus nekuk keatas...
    Dah gitu sambungannya copot lagi...
    Oh,emang gak mesti pake las listrik yah??
    Soalnya biar gak copot2 mulu...

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    9,093
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 10 Hrs 35 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Ngelas knalpot bos dede....
    Yang tempat kemaren gw pasang gak bener masangnya...
    Dia bikin pipa sambungannya sudutnya tajem bgt,terus nekuk keatas...
    Dah gitu sambungannya copot lagi...
    Oh,emang gak mesti pake las listrik yah??
    Soalnya biar gak copot2 mulu...
    owh..........
    ga musi pk las listrik c bos...
    asalkan kerjaannya rapi n bner las biasa jg bgus kq.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Bawa ajah k AMA di karapitan sesudah BABE sblah kiri

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Ngelas knalpot bos dede....
    Yang tempat kemaren gw pasang gak bener masangnya...
    Dia bikin pipa sambungannya sudutnya tajem bgt,terus nekuk keatas...
    Dah gitu sambungannya copot lagi...
    Oh,emang gak mesti pake las listrik yah??
    Soalnya biar gak copot2 mulu...
    hahaha...kl d situ emang gt bos..
    gak pake bending2 sgala....yg ada jg maen tambal sulam

    aplg kl pipa std 2in ke atas....tiba2 diganti aja pake pipa minyak 1,5in
    suara emang lemess tp mesin panas n tarikan boyott...

    gw jg bingung kl mau las knalpot d bdg, ada sango tp mahalll........

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Bawa ajah k AMA di karapitan sesudah BABE sblah kiri
    Disitu bagus bro??
    Ngelas doang kira2 kena berapa bro??
    Btw thx 4 info....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by bl4ck clio View Post
    hahaha...kl d situ emang gt bos..
    gak pake bending2 sgala....yg ada jg maen tambal sulam

    aplg kl pipa std 2in ke atas....tiba2 diganti aja pake pipa minyak 1,5in
    suara emang lemess tp mesin panas n tarikan boyott...

    gw jg bingung kl mau las knalpot d bdg, ada sango tp mahalll........
    Iya...makanya sebel gw...terus kalo diliat kolongnya jadinya jelek bgt...
    Mana ada pipa knalpot jadi ditekuk keatas,sudutnya tajem lagi...
    Sango dimana bro??

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Ngelas knalpot bos dede....
    Yang tempat kemaren gw pasang gak bener masangnya...
    Dia bikin pipa sambungannya sudutnya tajem bgt,terus nekuk keatas...
    Dah gitu sambungannya copot lagi...
    Oh,emang gak mesti pake las listrik yah??
    Soalnya biar gak copot2 mulu...
    senasib nih sm gw hari ini,

    langganan gw tutup, di ajak tmen ke tempat lain katanya jago. eh ga punya alat roll pipa. malah di potong2 pipa lama gw, di las sambung2 sudutnya tajem banget. jadi ga karuan. sedih gw liat nya...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 13th April 2012, 00:01
  2. WTA TEMPAT BIKIN HEADER CUSTOM 4-1 PANJANG YG BAGUS N MURMER
    By dewakeren in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 15th November 2010, 21:07
  3. Replies: 0
    Last Post: 20th July 2010, 20:19
  4. WTA bikin header yang bagus
    By said3 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 2nd June 2008, 10:33
  5. WTA: tempat bikin roll bar yg rapih
    By connection in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2008, 13:59
Back to top