[WTS] Bongkar gudang eh ad Lampu Blkg Avanza & Torneau Cover (Buat Jazz)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/122095
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up [WTS] Bongkar gudang eh ad Lampu Blkg Avanza & Torneau Cover (Buat Jazz)

    Juragan" sekalian, newbie mau numpang jualan neh....
    Setelah bongkar" gudang, ternyata ad Lampu Belakang Avanza yg model lama n Torneau Cover buat Jazz....

    Kondisi :
    - Tail Light Avanza (99%), soalnya besoknya setelah mobil dateng lgsg g ganti yg model LED. Jadi kondisi masih 99% mulusss... 1% buat pemakaian selama perjalanan ke kemayoran....

    - Torneau Cover(85%), masih bagus ngeroll nya.... Cma agak berdebu aj, soalnya gak pernah g pake...

    Ini Picturenya :

    Torneau Cover for Jazz :

    SOLD OUT!!!!!!!!

    Lampu Belakang Avanza Model Lama :




    Harga, Best Pricenya aj ya...
    Karena g jga blom cek harga pasarannya.....

    CP : 021.99998606 or 0818.0856.8005 (jaya)

    Thanks.......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Torneau Cover for Jazznya ori ato tw bos??
    nett brp??
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cUpU BgT View Post
    Torneau Cover for Jazznya ori ato tw bos??
    nett brp??
    Kynya tw bos, soalnya itu brg boleh dibeliin...
    Harga bos bid aj brp? Klo sreg saya jual...

    Tq
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sory, yg kirim PM ke g....
    G gak bisa reply soalnya post count g blom 25... -.-""""
    Telpon aj ke no g, dah g masukin diatas...

     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Up...up...up....
     

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    Saarbrücken
    Posts
    1,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 29 Mins 45 Secs
    u
    upup
    upupup
    upupupup
    upupupupup
    upupupupupup
    upup
    upup
    upup
    upup
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thanks buat bos gerry dah bantu up...

    Ayoo.. tinggal lampu blakang avanza neh....
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Up...Up..Up......
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    jah baru aja liat ni thread
    tu tonneau udah kejual
    laku brp bos ?
    hix
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    u
    upup
    upupup
    upupupup
    upupupupup
    upupupupupup
    upup
    upup
    upup
    upup
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. abis bongkar gudang (jazz, aerio, crv)
    By B8621DP in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th May 2012, 09:32
  2. BONGKAR GUDANG!!!(Lampu dpn blkg,dll)Bnyk FOTO!!
    By caliban_ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 14th March 2012, 10:41
  3. Barang2 Honda Jazz hasil bongkar gudang
    By Ranz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 6th December 2010, 15:16
Back to top