WTA : ECU CB4 + getar
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121965
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs

    Exclamation WTA : ECU CB4 + getar

    Bro MODCOM sekalian,
    numpang tanya nih....... mobil g CB4 matic, ECU mesin n ECU matic jadi satu atau misah yah???

    g punya masalah sekitar mesin n transmisinya, kenapa mesin selalu getar (RPM drop jadi 800) yah kalo pasang ac dan kondisi getar ini makin menjadi kalo masuk gigi (entah R, D, 2 ato L).

    G dah ganti semua engine mounting tapi tetep aja masih getar, dah cek juga ke mitsu-nya semua komponen elektronik jalan normal (servo gak masalah), dah cek juga transmisinya di Ricardo Matic dan gak masalah juga (sampe bongkar transmisi).

    Wah bingung deh g......rencana mau turun mesin separo unk liat kondisi.
    Ada yang punya pemecahannya????
    Mohon pencerahan dari bro sekalian....

    Thx b4

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    UP.
    UP..
    UP...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs

    Unhappy

    Apakah di forum ini tidak ada yang bisa membantu?
    so sad

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by G-heart View Post
    Apakah di forum ini tidak ada yang bisa membantu?
    so sad
    coba tanya bros di IDMOC bos....

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by freakychucky View Post
    coba tanya bros di IDMOC bos....
    Gak minat bro.......anggotanya banyakan yg tuwir (maaf yah)
    Sitenya jg gak menarik.....

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    Anyone can?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    582
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 38 Secs
    Salam sesama pemakai CB4 Matic!
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=108701

    gw jg pernah kaya gitu juga getar banget sampai bunyi dedededededet..dicek servo oke, matic mulus,

    dan ternyata problemnya ada di..engine mounting..

    coba dicek engine mounting nya boss..

    hope it helps

    kalo lo di selatan bisa ke Ciwangi Berlian Motor (Beres mitsu paling oke menurut saya) minta ketemu dgn Bp. Kadir.

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by gedeman View Post
    Salam sesama pemakai CB4 Matic!
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=108701

    gw jg pernah kaya gitu juga getar banget sampai bunyi dedededededet..dicek servo oke, matic mulus,

    dan ternyata problemnya ada di..engine mounting..

    coba dicek engine mounting nya boss..

    hope it helps

    kalo lo di selatan bisa ke Ciwangi Berlian Motor (Beres mitsu paling oke menurut saya) minta ketemu dgn Bp. Kadir.
    Manteb bro boil u.....g suka
    tuh dah cat ulang? dimana?
    g sih dah ganti semua mountingnya tapi cm ganti dalemannya doang.....
    gimana yah?? g bingung.......

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    582
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 38 Secs
    Gw dulu ganti mounting se mua, ga pake ganti karet2 doang alias baru bener2 baru..lsg hilang tuh geternya. karena pas kita pindahin transmisi ke D kan mobil kaya nahan tuh (kalo di mobil manual spt posisi setengah kopling) kalo mounting ud ga beres, getarannya parah tuh

    tapi gw ga tau lg kalo masalahnya bukan di mounting. curiga itu sih bos. tapi daripada bingung mending ke bengkel resmi biar di diagnose lebih lanjut.

    saran gw sih tetep bro, coba mounting nya diganti yg ori punya.

    btw,

    iya bos, gw cat ulang, thanks ya..mobil lo dipajang dong bro

    hope it helps

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by gedeman View Post
    Gw dulu ganti mounting se mua, ga pake ganti karet2 doang alias baru bener2 baru..lsg hilang tuh geternya. karena pas kita pindahin transmisi ke D kan mobil kaya nahan tuh (kalo di mobil manual spt posisi setengah kopling) kalo mounting ud ga beres, getarannya parah tuh

    tapi gw ga tau lg kalo masalahnya bukan di mounting. curiga itu sih bos. tapi daripada bingung mending ke bengkel resmi biar di diagnose lebih lanjut.

    saran gw sih tetep bro, coba mounting nya diganti yg ori punya.

    btw,

    iya bos, gw cat ulang, thanks ya..mobil lo dipajang dong bro

    hope it helps
    OK THX A LOT
    g cb deh ganti mounting meskipun mahal.......
    oh ya, kalo masuk D mobil u rpmnya jadi berapa?
    U cat ulang kena berapa? bagus hasilnya....

    belum berani g pajang masih ada yang belum lempeng bodinya
    rencana g mau cat dulu....
    ganti velg kayak u punya......baru deh g pajang

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. getar saat di rem
    By venzdev in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th July 2012, 00:18
  2. Di Rem Getar...
    By sueryach in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 74
    Last Post: 8th July 2011, 16:29
  3. ban getar
    By D33nnIII in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 1st February 2011, 16:18
  4. cara redam getar suara sub JL buat kaca samping getar
    By inject in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 29th November 2010, 22:01
  5. predam getar
    By aldens in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 16th September 2008, 02:55
Back to top