VIBE Speaker
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: VIBE Speaker
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121949
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    VIBE Speaker

    Guys,

    kalo di indo ada masuk speaker2 VIBE gak ya, mau cari dan denger VIBE Space 3D nih, ada yang pernah denger gak ???

  2. Hokinusa
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    vodka vibe ????

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,146
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 24 Mins 29 Secs
    VIBE - vented innovative bass enclosure.. a british audio.. UK based audio manufacturer..

    http://www.vibeaudio.co.uk

    gak tau disini ada gak ya..??? belom pernah liat.. apalagi denger hehhee...
    di australia baru masuk pertengahan tahun lalu tuh..

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by potensio View Post
    VIBE - vented innovative bass enclosure.. a british audio.. UK based audio manufacturer..

    http://www.vibeaudio.co.uk

    gak tau disini ada gak ya..??? belom pernah liat.. apalagi denger hehhee...
    di australia baru masuk pertengahan tahun lalu tuh..
    kalo yg ini sih belum ada di indo

    ga pernah liat....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    gue pikir satu grup sama merek minuman ntuh..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  7. #6
    Betul sekali om, speaker dari Inggris. Wah, gak ada yang jual ya....
    OK lah, thx for the info...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Headrest TV VIBE
    By tajadih in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 388
    Last Post: 1st July 2013, 16:31
  2. wts: lanzar vibe 530
    By leon9 in forum Power Amplifier
    Replies: 9
    Last Post: 1st November 2012, 14:08
  3. sub aktif vibe
    By baleno_jdm in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 23rd December 2010, 18:49
  4. 2 Din TV Vibe
    By Tjah Bagoes in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 6th May 2010, 16:34
  5. [WTS]--DOUBLE DIN 7 inch,VIBE
    By BE180 2AG in forum Head Unit & Processor
    Replies: 26
    Last Post: 4th December 2009, 01:50
Back to top