tanya2(bingung nih)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1219
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    exciter
    Guest

    tanya2(bingung nih)

    alo2 semua gue tanya emang klo masang audio kabel buat nyambun2nya ada berapa jenis siih??klo ada,merk yg bagus apa???terus ngaruh g sih??klo ngaruh dimananya yg ngaruh??? n biasanya klo pemasangan audionya dibentuk harga paling murah berapa???terus maksudnya sq apa??thx^^^^^^thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    depan nya komputer
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    SQ = Sound Quality
    SPL=Sound Pressure Level

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    1st anak mana
    bawa mobil toyota 1st y

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mw TANYA2 dulu nih velg apaan sih ENKEI & BRIDGESTONE
    By riza7 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 10th August 2008, 18:26
  2. upgrade mana dulu yah?bingung nih...
    By e-VTEC in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 44
    Last Post: 25th April 2008, 12:09
  3. bingung nih...butuh bantuan
    By rad2_kuss in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 6
    Last Post: 20th April 2008, 12:32
  4. nanya hid nih..bingung nih gw..
    By car_freak_89 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 14
    Last Post: 26th February 2007, 17:17
  5. mau tanya donk.. bingung nih .. >.<
    By -GeRoBak- in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 5th December 2006, 18:52
Back to top