larangan merokok!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121764
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs

    larangan merokok!

    hayo bagi para perokok..tadi pagi gua baca koran..udah ada razia merokok di sembarang tempat..kemarin di kelapa gading...banyak yg protes karena umunya yg lagi di pinggir jalan digelandang..bahkan supir mikrolet aja juga kena...kayanya sih sidang di tempat dan diharuskan bayar denda 20 ribu plus uang sidang seribu perak..hati2 bagi yg merokok di sembarang tempat..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    gw sih ga berpengaruh..

    orang ga suka ngerokok..


  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    wah gawat nih.. di tempat umum di tangkep polisi, di rumah ditangkep mama... duh pusing dah...

  5. #4
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    beuh...kalau ngerokok d mbl jg termasuk d tempat umum y???tp kalau kaca nya d tutup semua???hahahah

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    klo ngerokok biar gk ngerusak ozone abis di sedot, buat ntuh asepnya ke bak aer......jamin deh asep gk kemana....sekalian bantu kumur2....:smt098:smt098:smt098

  7. #6
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by visitor View Post
    beuh...kalau ngerokok d mbl jg termasuk d tempat umum y???tp kalau kaca nya d tutup semua???hahahah
    kanker paru2 di tempat langsung..


    untungnya saya bukan perokok

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 29 Secs
    WAhh saya bingung, merokok itu kan merusak kesehatan, tetapi kenapa pada merokok?

    Saya pernah hisap 4 batang.. yah gitu aja, manis, emang agak manis di lidah..

    tapi kaga lagi... karena gw ga suka bau rokok, apalagi di depan hidung gw hahahha dulu penasaran aja apa enaknya, ternyata ga ada enaknya.. Gw aja gatel hidungnya cium bau rokok...

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    untung gw gak ngerokok hahahha

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs
    merokok khn hobby bro..

    perokok juga manusia kog..

    untung aja d Medan bLm ada yg gitu2an..

    wong satpam aja kadang segan nyuruh berhenti merokok waLopun jeLas2 maLL ntu ada Larangan merokoknya..

    ini Medan bung..

    wakakaka..


  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    untung gue ga naik angkot....???????? hehe

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 4th October 2011, 17:57
  2. [ASK] PERATURAN LARANGAN KNALPOT RACING ?
    By iDSImania in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 18th May 2010, 10:35
  3. merokok itu baguzz,.. kenapa?? ~ ^^
    By wei'z in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 2nd November 2008, 13:17
  4. Manfaat Merokok
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 31st July 2008, 00:59
Back to top