WTA tentang peredam suara neh
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 103
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12158
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 43 Mins 37 Secs

    WTA tentang peredam suara neh

    bos2.. saya mau pasang peredam suara mobil di kijang diesel saya neh..
    ada yg bisa kase msukan ga harus di pasang dmna nya??
    peredam yg bgs merek apa ya??
    kira2 abis brapa duit smuanya??
    thx ya bos..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    lordreiner
    Guest
    di tempat audio lah, 1-2 juta aja x cukup.... pasang sound?

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    bnyk tuh yg hrs dipasang kalo mo kedap
    lantai dasar,firewall,bawah kap,pintu

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    1,5-2jt.
    en buat firewall ga perlu turun mesin pak.
    pasang di fritz ajah,
    selembar cman 50k.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 43 Mins 37 Secs
    bos t-ners.. fritz itu alamat nya dimna??
    mobil gua ada audio tpi audio sante.. jdi gaq perlu yg kedap bgt.. hehe..
    yg penting kedapin mesin j.. brisik..
    thx..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    yg pasti klo mau pasang peredam hrus yg bener2 bisa jgn yg cuma asal2an...beda bgt soalnya. di tempat gw masang, masang peredam di pintu depan aj (3lbr) sampe 1/2 hari karena di panasin biar nempel. di tempat temen gw pasang hanya beberapa jam. pasangnya di tempel trus di ketok2. jdi lebih cepet. hehehhe jadi mending cari yg masangnya emg rapih dan teliti. =) just 4 information

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo cuma ngeredam mesin...
    kasi di firewallnya...pake dynamat aja, kalo ga yg agak tebelan (berlapis2) biar lebih ok...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 15 Hrs 22 Mins 44 Secs
    dynamat per lembar berapa ya?? huhuhu mahal2 amat yah... mau yang enteng...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 43 Mins 37 Secs
    dynamat ama automat bgsan mana utk meredam suara??
    tbel ato tpis na gpp kan kijang jdi gaq mungkin celup.. hehe..
    ada yg bisa kasi gua rekomendasi bgkel yg bgs ga buat psng peredam??
    klo pintu cma di kase @ 2 lapis cukup gaq ya?? kan gua ga pke audio jdi cma pengen gaq bising j di dalem..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 15 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by 25voque29
    dynamat ama automat bgsan mana utk meredam suara??
    tbel ato tpis na gpp kan kijang jdi gaq mungkin celup.. hehe..
    ada yg bisa kasi gua rekomendasi bgkel yg bgs ga buat psng peredam??
    klo pintu cma di kase @ 2 lapis cukup gaq ya?? kan gua ga pke audio jdi cma pengen gaq bising j di dalem..
    di fritz bagus bos...

    justru itu gw masih bimbang merk yang mana y hehehe

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. peredam suara
    By piggy design in forum Diskusi Interior
    Replies: 154
    Last Post: 6th July 2013, 01:22
  2. Pgn nanya tentang Peredam suara ni...
    By KoRea in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 25
    Last Post: 20th May 2006, 11:38
Back to top