Yamamah MIO '05 bore up harian' ada update baru neh...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121572
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs

    Yamamah MIO '05 bore up harian' ada update baru neh...

    yamaha mio '05 bwt kuliah jd bore up tp tetep irit..hehe!!
    bikin sleeper aja biar ga ditantangin org2..hehe
    trus dicampur2 aja bodi blk pke yg asli,body dpn pke new mio,,
    spakbor dpn pke mio soul..biar konsep gado2nya keliatan..
    gw cm ngotak-ngatik engine aja,perlengkapan lainnya std
    rencana msh bnyk,jd pasti ada update-an..hehe
    di comment ya bro2 skalian..thx:cool:

    ENGINE SPEC:
    -seher honda tiger o/s 50 NPP >>64 mm
    -stroke std
    -total displacement 186 cc
    -koil,cdi std
    -busi NGK C7HVX (platinum aja,ga mampu beli iridium,,hehe)
    -cam bubut 1,5 mm in-ex
    -klep tiger 31 in , 27 ex
    -head menyesuaikan spek klep dan piston
    -knalpot AHM
    -karburator std=>skg ud pke keihin PE 28
    -perangkat CVT std smua kecuali belt,pke marathon

    PICS:

    pas make body std,mesin cm bore up 155 cc,knalpot std






    waktu pengerjaan bore up k seher tiger






    seher tiger dan head isi klep tiger ud jd






    kondisi skrg





    update

    "perjalanan mencari jati karbu" (lho kok?jati diri kalee)


    kiri: rx-king abal=>ga enak,cuknya macet n kebuka terus,jdnya basah bgt stelannya
    tengah: koso 28=>karbu plg aneh sedunia,,settingannya ga dpt2..brebet parah,nembak dan selalu kering,pdhl main jet ud gde
    kanan:keihin PE 28=>stlh nebus karbu tmn,lsg gw psg,dan settingan lsg pas,,ga diapa2in lg..

    karbu keihin pe 28 yg mnjadi pilihan



    keihin PE 28 stlh terpasang di miong...



    UPDATE......MESIN JEBOLL!!



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    ckckckcck.....
    motor balap nih....
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by deeto_kog View Post
    ckckckcck.....
    motor balap nih....
    hwhwhw!ada dito..buat ngampus aja kok bos
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    hwhwhw!ada dito..buat ngampus aja kok bos
    ngampusnya sambil balapan dijalanan..
    hahaha...
    dsar jiwa pembalap..
    semuanya dibuat balap..
    hahha...
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by deeto_kog View Post
    ngampusnya sambil balapan dijalanan..
    hahaha...
    dsar jiwa pembalap..
    semuanya dibuat balap..
    hahha...
    wakaka!kaga lah!bwt cengin mtr2 laki klo perjalanan,,,wakaka!!
    ga lah,klo kpepet aj baru gas pol,klo agak telat ngampus..wkwkw
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    wakaka!kaga lah!bwt cengin mtr2 laki klo perjalanan,,,wakaka!!
    ga lah,klo kpepet aj baru gas pol,klo agak telat ngampus..wkwkw
    wah maho lu...
    masa cengin co???
    hahahaha......

    om..gado2 balap nya ada???
    dibungkus yah satu ga pedes...
    hahahahhaa.....
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by deeto_kog View Post
    wah maho lu...
    masa cengin co???
    hahahaha......

    om..gado2 balap nya ada???
    dibungkus yah satu ga pedes...
    hahahahhaa.....
    taee...wakaka!!
    ada gan,,dikirimin neh,plus cendol..
    wakaka
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    taee...wakaka!!
    ada gan,,dikirimin neh,plus cendol..
    wakaka
    hahaha...
    kurang bnyak nih cendolnya masih pedes nih....
    balikin lagi ah gelasnya...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by deeto_kog View Post
    wah maho lu...
    masa cengin co???
    hahahaha......

    om..gado2 balap nya ada???
    dibungkus yah satu ga pedes...
    hahahahhaa.....
    mksdnya cengin bkn ngeceng cuuuyyy..
    ngeledekin biar ga semena-mena n sekate-kate...hahaha
    dikira matic cm bs ngeden doang..hahaha!!
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    mksdnya cengin bkn ngeceng cuuuyyy..
    ngeledekin biar ga semena-mena n sekate-kate...hahaha
    dikira matic cm bs ngeden doang..hahaha!!
    wuahahahaha......
    oohh....gitu..
    ni pembelaan yah???
    haha...

    bukan matic aja yang bisa ngeden...
    lu juga sering ngeden di wc..
    hahahhaa...
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. VElg2 Baru ASLI ( BARU UPDATE NE)
    By D2_Concept in forum D2 Concept
    Replies: 267
    Last Post: 25th August 2015, 13:41
Back to top