[WTB] Racing Parts for 4AFE
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121551
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTB] Racing Parts for 4AFE

    Teman, saya lagi cari barang2 racing buat mesin 4AFE:

    1. Header 4-2-1 atau 4-1 buatan Standar Adi Knalpot atau RKK. (kalo bisa sih 2nd aja)
    2. koil Jacob atau Mallory (2nd).

    kalo ada yang minat mo jual bisa posting disini atau PM atau hubungi saya di: 021-99293370.

    thank u

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    tangerang
    Posts
    2,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Cuid View Post
    Teman, saya lagi cari barang2 racing buat mesin 4AFE:

    1. Header 4-2-1 atau 4-1 buatan Standar Adi Knalpot atau RKK. (kalo bisa sih 2nd aja)
    2. koil Jacob atau Mallory (2nd).

    kalo ada yang minat mo jual bisa posting disini atau PM atau hubungi saya di: 021-99293370.

    thank u
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta-bandung-semarang,jauh euy..
    Posts
    1,881
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 10 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by rudyjadul View Post
    om rudi itu gambar knalpot buat greco standar ato buat grup A?? keren euy bisa dapet gituan...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Bos, pengaplikasiannya ga segampang gambarnya..
    Biar uda dikasi ukuran, belum tentu hasil sama bos..
    Cobain aja si kalo gw blg..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rudyjadul View Post

    terima kasih buat mas rudy......tapi ini perhitungan darimana yah? apa hasilnya sudah teruji?

    thx info nya
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 28 Mins 21 Secs
    2inch gde looh... takutnya ngempos klo mesin msh std..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ngga ada yang punya nih????
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ::JUAL CYLINDER HEAD 4AFE ORI KOMPLIT + HEADER 421 STAINLESS ELBOW 4AFE::
    By gladiatorkupret in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 28th August 2012, 14:25
  2. WTB CAM RACING+PISTON HIGHCOMPRESI FOR 4afe
    By guntursabit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st January 2012, 21:50
  3. [Murah] Racing Intake Manifold 4AFE Toyota Corolla AE111
    By ae111r_indo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 1st May 2011, 22:06
Back to top