altis 03 AKC (anak kost community)jogja
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121482
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Purbalingga-Purwokerto
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 27 Mins 6 Secs

    altis 03 AKC (anak kost community)jogja

    minta saran ya dr bos2 modcom........yg gw tau velgnya kayaknya ga masuk
    spec:body kit ful by MAX
    Velg rep nkb elite 8 19inch
    head unit m-tech touchscren
    duck tail
    interior masih standart menurutku ya.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    keren pak mobilnya
    itu make pelek berapa yah?komen mobil gue juga dong

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112239

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    asik om mobilnya,
    fotonya tambahin dnk!!

  5. #4
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    dah rapih bos..
    tambahin pic donk bos...
    velgnya celongin lagi gan...pasti manteb tuch...
    tapi gini aja dah manteb kok bos...
    keknya klo headlamp tambahin eyelids makin manteb bos..

  6. #5
    Kapten
    Location
    b.e.k.a.s.i n klp gading
    Posts
    2,216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    IMHO vlgnya kurang gede bos.. soalnya udah pke bodikit

  7. #6
    Mayor
    Location
    selatan
    Posts
    4,034
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 52 Mins 2 Secs
    iyaa kurang gde bos velgnyaa..heheh
    komen altis gue juga yaa

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=99515

  8. #7
    Kapten
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    2,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 13 Secs
    elegant style....
    pic tambahin dunk bro....
    kurang ducktail klo aq bilang...
    tapi keren bgt kok...

    maen sisni deih...

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=108036

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=120323

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Purbalingga-Purwokerto
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 27 Mins 6 Secs
    udah pake ducktail bos iye mau gw tambahin cuman blm ad tempat bwt motretnya

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Purbalingga-Purwokerto
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 27 Mins 6 Secs
    iyah mang kurang gede velgnya...cuman aku males kalo pake lubang 5 insya allah akhir agustus udah ganti velg yg 20 udah ad brangnya cman yg bwat bayar blm ad hehehehe....sama bodykitnya maw d rubah agustus jg...kmren dah pesen tempat ma bengkelku....bos2 ada yg tau ga beli lampu dpn yg lampu seinnya d bawah lampu utama bkn di sampingnya

  11. #10
    Kapten
    Location
    b.e.k.a.s.i n klp gading
    Posts
    2,216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by orang cupu View Post
    iyah mang kurang gede velgnya...cuman aku males kalo pake lubang 5 insya allah akhir agustus udah ganti velg yg 20 udah ad brangnya cman yg bwat bayar blm ad hehehehe....sama bodykitnya maw d rubah agustus jg...kmren dah pesen tempat ma bengkelku....bos2 ada yg tau ga beli lampu dpn yg lampu seinnya d bawah lampu utama bkn di sampingnya
    ooo kl gak salah itu yg model proyektor ya.. tanya aj di tempat variasi2 mobil biasanya si ada

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 24th February 2013, 11:46
Back to top