WTA : klakson honda accord '08
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs

    WTA : klakson honda accord '08

    ada yang tau ga tuh mobil pakenya klakson merek apa? trus belinya dmn?
    apakah harus langsung beli di honda?

    thx all...... :smt033

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 33 Secs
    emgny napa bos?haha.kenceng ya?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yg dicari klakson buat Accord 2008 atau klakson bawaan accord 2008?

    Kalo klakson buat accord 08, sih banayak, selain ori bisa pake hella (twin tone, supertone), bosch, fiamm, denso, dll. bisa dicari di sentra variasi, kyk, sawah besar, kemayoran, dll.
    Kalo klakson bawaan accord 08, ya cari di dealer resmi honda atau di toko sparepart honda di kemayoran, atrium, dll.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    hm... klakson bawaan accord 08 tepatnya. hhe...
    suka aja bunyinya... kisaran harga brp yah kalo beli?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    haha emang napa bos...?? emang mau beli brani brp..? baru tadi pagi accord saya di jual..haha tau gitu copot dolo klaksonnya dah...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    yah kalo emang aslinya mahal gpp kok... pengen aja dipake, iseng. hahaha....

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson Lama Jelek - Ganti Hella Klakson ( silahkan cek harga )
    By indoneka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 632
    Last Post: 13th May 2014, 13:40
  2. Replies: 8
    Last Post: 12th October 2012, 15:04
  3. WTS: klakson ori honda accord
    By sunkusan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th February 2011, 13:28
  4. Replies: 30
    Last Post: 16th October 2010, 18:40
  5. jual klakson hella twin tone dan klakson bawaan kijang inova
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st May 2009, 07:40
Back to top