crown super saloon 2.0 1993
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121179
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    crown super saloon 2.0 1993

    Cuma bisa mempertahankan kondisi standarnya aja, pernah coba rim 20', tapi kayanya ga cocok.

    Attachment 83389

    Attachment 83390

    Attachment 83391

    Attachment 83392

    Attachment 83393

    Attachment 83394

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta - Adelaide
    Posts
    811
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 55 Mins 17 Secs
    weeeeits, mangstab gan boilnya ahahahha, hidup classic
    btw PERTAMAXXXX ahahaha:eek::eek::eek:

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    manteb bgt bos...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks brothers...
    kalo ntar bannya udh tipis, rencana pgn ganti pake white stripe

  6. #5
    Kapten
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    2,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 13 Secs

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by L 1066 DM View Post
    thanks udh mampir.Greconya keren jg bro. Inget dulu punya greco merah 95, nabrak trooper di tol dlm kota jkt (sktr pancoran). ga lama lsg di jual. hehe..

    mobil enak nih greco, cm aga cupu kalo ga dipendekin dikit

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    Velg 20 harusnya turunin sdikit mobil nya bos... kalo gk diturunin kyknya gk pas kemana mana memang.

  9. #8
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by lileestore View Post
    Velg 20 harusnya turunin sdikit mobil nya bos... kalo gk diturunin kyknya gk pas kemana mana memang.
    setuju bos...

    klo dah pake 20" minimal diturunin/diceperin dikit biar pas dan enak diliatnya....

    kasi bodykit yg simple biar makin VIP....

    mobilnya masi mulusss...nice ride!
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    haha ga mungkin banget crown pake R 20 ga cocok ga masuk akal banget mobil yang dilahirkan untuk vip ini ga cocok dimasukin velg 20.. heehe

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Cihuy View Post
    haha ga mungkin banget crown pake R 20 ga cocok ga masuk akal banget mobil yang dilahirkan untuk vip ini ga cocok dimasukin velg 20.. heehe
    mungkin spt yg diomongin post sblmnya hrs diturunin dikit sementara gw ga pgn ngutak-ngatik kaki2. mending standar aja. kemana2 ga pusing mikirin kaki2, velg, ban, & milih2 jalan. hehehe... aman...........

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Crown Super Saloon'94
    By bebe_techno in forum Toyota
    Replies: 96
    Last Post: 24th November 2013, 00:32
  2. Toyota Crown Super Saloon th 92
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2012, 23:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 22nd July 2011, 21:39
  4. Jual Toyota Crown Super Saloon M/T 2.0 i 1993
    By papa_joe in forum Toyota
    Replies: 10
    Last Post: 4th February 2011, 20:39
  5. WTS : toyota crown super saloon 92/93
    By EK_dika in forum Toyota
    Replies: 29
    Last Post: 4th February 2011, 09:28
Back to top