dudukan ipod di mobil
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12117
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    dudukan ipod di mobil

    ada yg jual ga yah ato ada aksesoris resmi dr ipod?
    thx
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 55 Mins 9 Secs

    Re: dudukan ipod di mobil

    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    ada yg jual ga yah ato ada aksesoris resmi dr ipod?
    thx
    Kapan hari gw nyari di ratu plaza tempatnya ipod emang ada bro.. tapi kebetulan buat yg 30gb. yg buat ipod nano kagak ada.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake dudukan buat hp aja tuh....yg lebarnya bisa diatur (pake per), yg model jepitan....suka ga ? di ace sih biasa ada
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 55 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    pake dudukan buat hp aja tuh....yg lebarnya bisa diatur (pake per), yg model jepitan....suka ga ? di ace sih biasa ada
    bener bro, di ACE ada juga. Tapi ya itu tadi gw cari yg buat seukuran ipod nano kagak ada juga.

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    taronya di ac yah bosss? apa kaga kedinginan?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wexz bukan di AC tarohnya...
    itu modelnya double tape gitu...trus jepitannya retractable...bisa koq buat nano
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    okew thx bos nanti g ace liat2........
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  9. #8

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 1st July 2012, 23:19
  2. ** TERMURAH ! Jual Dudukan Plat Mobil Untuk Segala Jenis Mobil ( Eceran & Grosir ) **
    By KoranBaru in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2010, 06:37
Back to top