dudukan ipod di mobil
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12117
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    dudukan ipod di mobil

    ada yg jual ga yah ato ada aksesoris resmi dr ipod?
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 55 Mins 9 Secs

    Re: dudukan ipod di mobil

    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    ada yg jual ga yah ato ada aksesoris resmi dr ipod?
    thx
    Kapan hari gw nyari di ratu plaza tempatnya ipod emang ada bro.. tapi kebetulan buat yg 30gb. yg buat ipod nano kagak ada.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake dudukan buat hp aja tuh....yg lebarnya bisa diatur (pake per), yg model jepitan....suka ga ? di ace sih biasa ada

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 55 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    pake dudukan buat hp aja tuh....yg lebarnya bisa diatur (pake per), yg model jepitan....suka ga ? di ace sih biasa ada
    bener bro, di ACE ada juga. Tapi ya itu tadi gw cari yg buat seukuran ipod nano kagak ada juga.

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    taronya di ac yah bosss? apa kaga kedinginan?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wexz bukan di AC tarohnya...
    itu modelnya double tape gitu...trus jepitannya retractable...bisa koq buat nano

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    okew thx bos nanti g ace liat2........

  9. #8

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 1st July 2012, 23:19
  2. ** TERMURAH ! Jual Dudukan Plat Mobil Untuk Segala Jenis Mobil ( Eceran & Grosir ) **
    By KoranBaru in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2010, 06:37
Back to top