Suara berisik
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: Suara berisik
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Suara berisik

    Bos2.. mobil temen gw soluna di kabinnya bunyinya berisik paah bgt.. berisiknya itu berasal dari roda sehingga kalo di tol nyalain audio suaranya nge blurrr... untuk mengurangi suara berisik tersebuat, apa yg harus teman saya lakukan? apakah bisa menggunakan peredam atau apa? thanks.. :smt001

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,576
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 18 Hrs 7 Mins 24 Secs
    mungkin kembang ban-nya jelek ato ban udah bergelombang...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    malahan dia baru ganti ban bos. sebelumnya lebih berisik lagi bos. tapi tetep aja suaranya berisik bgt. apakah dengan pemasangan peredam di lantai kabin bisa mengurangi berisiknya ga bos? tapi kan mahal jg kalo pasang di dasar semuanya bos. thanks :smt001

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    kijang gue tanpa peredam di tol baek-baek aja.

    kalo emang suara ban udah mengganggu, ada baiknya coba cek karet-karet pintu, kali aja bocor dari situ. kalo tetep aja, ya pasang peredam.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pasang peredam ok juga tuh...
    kasi peredam semprot (foam) di kolong spatbornya, trus di bagian dek dalam bagian atas ban juga dilapis peredam...it will helps a lot...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mendingan pertama kali peredam yg foam ato peredam dasar ato di atap2 ??
    Maklum dana terbatas.. hehe..
    diantara peredam2 yang telah disebutkan yg paling efek yg mana?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Mnding cek karet2 pintu dl bos ^^
    itu pengaruh bgt koq ^^
    trus baru pasang peredam, soalnya
    kl pasang peredam, tapi karet2 pintunya dah longgar
    n dah agak kaku2 gt,
    ga aka ngebantu bos ^^
    peredamnnya jadi ga ngaruh ^^

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bos sarannya.
    untuk karet pintu gitu yang bagus merk apa ya? dan brp harganya? kalo yg nutup pintunya kaya mobik2 eropa seperti BMW (nutup pintunya halus bgt) itu merk ap?
    thanks :smt001

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    karet pintu cari yg ori aja dr toyota...
    masa lo mau pake yg ky BMW, jepitannya aja mungkin uda beda, jd kemungkinan ga bisa dipasang di soluna...

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    huehuehueahaha...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Kenapa Dalem Dashboard ada suara berisik?
    By Cotet in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 20th September 2010, 23:35
  2. (ASK) Bengkel yg bisa ilangin suara berisik doortrim
    By torpey in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 2nd March 2010, 17:10
  3. SUARA BERISIK RODA BELAKANG KIRI H.CITY
    By HARYANTO2163 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 8th October 2008, 17:52
  4. pasang Header.....suara jadi berisik ???
    By limans in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 15
    Last Post: 14th April 2007, 09:47
  5. J >> RemuS Replika, suara ga berisik, mantap!
    By Aoshimiya_Modeler in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 10th February 2006, 08:06
Back to top