[Review] Bridgestone Potenza G III
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/121018
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs

    [Review] Bridgestone Potenza G III

    Boz, yang udah pernah pake (atau lagi pake) ban Bridgestone Potenza G III di share donk kelebihan dan kekurangannya..

    Gw sekarang lagi pake Potenza RE 711, berisiiiiikk...!!

    Gimana tuh G III sebagai penerus RE 711, apa masih berisik..? Grip di jalan kering maupun basah..? dll..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 20 Mins 18 Secs
    G3 sih menurut gw bagus koq bro.

    RE711 juga bagus, grip, basah. Urusan berisik ga berisik tergantung juga bro. Mobil bro peredamannya bagus apa ga? Karena itu faktor. Di mobil saya(neo baleno), sih G3 bagus2 aja, grip di basah kering bagus koq.

    Apalagi wall-nya bridgestone kuat, kalau srempet2 trotoar, masih terlindungi velgnya.

    Kalau ukuran bannya bos cari ada, baiknya coba pke Bridgestone Adrenalin, asimetric, setengah basah, setengah kering, semi slick tyre. Keren tuh bro, pengen ganti tapi ga ada ukurannya.

    Thanks

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Sw1ft Lamp View Post
    G3 sih menurut gw bagus koq bro.

    RE711 juga bagus, grip, basah. Urusan berisik ga berisik tergantung juga bro. Mobil bro peredamannya bagus apa ga? Karena itu faktor. Di mobil saya(neo baleno), sih G3 bagus2 aja, grip di basah kering bagus koq.

    Apalagi wall-nya bridgestone kuat, kalau srempet2 trotoar, masih terlindungi velgnya.

    Kalau ukuran bannya bos cari ada, baiknya coba pke Bridgestone Adrenalin, asimetric, setengah basah, setengah kering, semi slick tyre. Keren tuh bro, pengen ganti tapi ga ada ukurannya.

    Thanks
    hmm.. gw pake e46 boz, suara ban nya tuh sampe masuk.. kalo lagi gak pasang musik jelas banget kedengerannya.. trus ada bbrpa org juga yg bilang kalo RE 711 emang berisik..

    ada sih buat ukuran ban gw, tapi knpa Adrenaline agak jarang denger ya boz..? kynya bridgestone sendiri lebih mengembor2kan iklan buat G III nya deh.. belom pernah liat orang yg pake Adrenaline juga.. lagi pula, di web nya tertera kalo Adrenaline tuh impor, bakal lebih mahal dari G III seharusnya tuh.. hehe..

    gw sih ada kyakinan kalo masalah grip Potenza tuh bagus (lintasan kering maupun basah), toh mereka mengadopsi teknologi F1, ajang balap mobil paling bergengsi saat ini.. tapi untuk masalah tingkat kebisingan agak ragu nih.. soalnya RE 711 gw berisik.. hehehe..

    ntar kalo maw ganti ban coba tanya2 deh ttg Adrenaline..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    uppppppppppp

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    uppppppppppp

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 20 Mins 18 Secs
    Emang adrenalin tuh impor bos, jadi ya memang agak mahal. hehehhe...

    Kalau mau impor yang bagus, coba potenza RE11, gw liat video keichi tsuchiya, mobil mazda miata spec sama semua, cuma beda ban, RE 11 ini bisa ngalahin Advan neova AD07. Hebat banget bro.

    Gw pengen cari, tapi di indo ga ada tuh ban. Sama2 asimetric. hehehhee...

    Kalau ada duit cari yang jepang aja bro. hehehehhe... Kalau ga ya G3 juga sudah OK koq.

    Thanks

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    thx buat review nya boz.. hehehe..

    kalo gw sih sayang boz, kondisi jalan kurang ajar ky di indo gini pake ban2 mahal.. ban gw aja udah pada tambelan tuh.. ada yg kmaren ditambel, terus gak lama langsung ada benjol.. ckck.. itu pake Turanza AR10.. gak koq itu ban menurut gw.. tapi ditambel akhirnya tumbang juga tuh ban.. sekali tambel 2 lobang sih.. T_T

  9. #8
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    pake potenza g3 aja bos . saya udah pake . enak waktu ujan / kering .

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 1 Min
    gw pk G3 oke kok halus suaranya..gw pake di jazz...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    @ bibi & copper: gak ada keluhan sama sekali tentang suara ban yang berisik ya boz..? rencana hari kamis gw maw ganti ban nya.. tapi kalo ternyata G III tuh berisik mungkin mau pake Turanza AR10 aja.. udah pake di mobil yg satu lagi dan terbukti emg gak berisik.. hehe.. anyway, thx for the sharing.. ^^

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 2 Ban Bridgestone Potenza 205/40/17 90%
    By black120 in forum 17 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 6th August 2012, 13:28
  2. ban bridgestone potenza 185/60 R15
    By exmoed in forum Ragam Ukuran
    Replies: 19
    Last Post: 5th April 2012, 10:24
  3. Bridgestone Potenza 185/60/15
    By cibuburts in forum Ragam Ukuran
    Replies: 61
    Last Post: 9th November 2010, 18:42
  4. Replies: 0
    Last Post: 19th May 2010, 16:17
  5. Replies: 0
    Last Post: 14th May 2010, 17:16
Back to top