4 sale Mitsubishi Airtrek Turbo Ralliart Version 2005 -- bisa TT dg d-cab 06 ke atas
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 98
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120892
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs

    4 sale Mitsubishi Airtrek Turbo Ralliart Version 2005 -- bisa TT dg d-cab 06 ke atas

    Nolongin klien gw juga neh....

    Mitsubishi Airtrek Ralliart Version 2005. Hitam solid, mulus, bodykit bawaan, velg 18", kaki2 baru, mesin turbo enak banget...intrior full ori, bagasi belakang dijejalin audio seperti di foto...surat2 tinggal bayar notice utk keluarin stnk-nya. Harga penawaran Rp 185 juta tapi surat2nya diurus sendiri, kalau 315 juta langsung atas nama pembeli & surat2 sudah lengkap semua. Kalau gak, ya notice bayar sendiri nanti tinggal dipotong aja...utk harga nett enaknya di tempat lihat mobilnya aja ya. Kalau memang ada yang minat serius bisa call/sms gw ke 08161136377 ya...tq







  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Kynan View Post
    Nolongin klien gw juga neh....

    Mitsubishi Airtrek Ralliart Version 2005. Hitam solid, mulus, bodykit bawaan, velg 18", kaki2 baru, mesin turbo enak banget...intrior full ori, bagasi belakang dijejalin audio seperti di foto...surat2 tinggal bayar notice utk keluarin stnk-nya. Harga penawaran Rp 325 juta langsung atas nama pembeli & surat2 sudah lengkap semua. Kalau gak, ya notice bayar sendiri nanti tinggal dipotong aja...utk harga nett enaknya di tempat lihat mobilnya aja ya. Kalau memang ada yang minat serius bisa call/sms gw ke 08161136377 ya...tq
    Wow, very unique indeed!


    -----
    WTS: 4x FALKEN ZIEX ZE512 205/50R16 ---> http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=4644142
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta...Bandung
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 44 Secs
    brapa nih nettnya??
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs
    @ rav4lution : thanks bro..
    @ nuputz : nettnya? Liat aja dulu mobilnya..abis itu langsung tawar..kalo cocok, lsg bawa pulang...hehehe...tq ya udah mampir
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 8 Secs
    up trusssssss deh buat boil keren dan kenceng,mesin EVO nih.
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs
    @ 678 : thanks bro..mudah2an jualnya jg sekenceng mesinnya neh...hehehe
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs
    Up lagi...ayo...cuiitttt cessss......
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs
    Kalau ada yang mau bayar sendiri noticenya 210 jt tuh kata ownernya....ayooooo
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 5 Mins 44 Secs
    Naik lagi!!!
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Wah mobil cakep nih, rada langka ya kalo di Jkt. Kalo di KL sini mayan banyak jg lho seliweran, malah lbh sering liat daripada Evo. Pasarannya di KL sini 80-90rb RM sih. Ini udah udah pake full audio mahal sih ya.
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 25
    Last Post: 18th April 2013, 11:08
  2. WTS MITSUBISHI AIRTREK 2004 SILVER
    By viper369 in forum Mitsubishi
    Replies: 14
    Last Post: 19th February 2012, 13:32
  3. WTB Mitsubishi Airtrek
    By bakwanz in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 31st October 2011, 02:19
  4. For sale Mitsubishi Airtrek Turbo
    By F304CS in forum Mitsubishi
    Replies: 57
    Last Post: 9th December 2010, 08:43
  5. B.MITSUBISHI AIRTREK turbo 2002~2007,T.VIOS 2003~2006
    By HeavenJogja in forum Merk Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 1st June 2010, 01:57
Back to top