SBY.... Seleraaa ku..... (lagu Indomie)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120859
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    SBY.... Seleraaa ku..... (lagu Indomie)

    http://www.youtube.com/watch?v=Ktn4Z3LYjSo

    Jakarta (BCZ) . Iklan "Indomie Seleraku, SBY Presidenku" kembali menuai kritikan. Kritikan datang dari Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Haryanto Taslam. Menurutnya, iklan tersebut adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan SBY sebagai capres yang diharapkan bisa satu putaran.

    "Iklan tersebut menunjukkan bahwa SBY ngebet banget jadi presiden," kata Haryanto Taslam atau lazim disebut Hartas.

    Dirinya menilai, iklan "Indomie Seleraku, SBY Presidenku" adalah suatu bentuk ketakutan dari SBY yang akhirnya menimbulkan kelucuan.

    "Lucu saja sih iklan tersebut. Iklan tersebut adalah bentuk ketakutan SBY, sehingga berbuat lebih dulu dari jadwal yang ada dan hal tersebut adalah kecurangan," tambah Hartas.

    Ia mempertanyakan hubungan antara pemilik perusahaan dengan SBY terkait penayangan iklan tersebut.

    "Kalau seperti itu, akan menimbulkan pikiran-pikiran yang mengarah kepada adanya hubungan antara SBY dan pemilik. Jangan-jangan ada hubungan tertentu," duganya.

    Oleh karenanya, tambah Hartas, masyarakat diminta untuk lebih cerdas dan bisa menilai ada apa di balik semua itu.

    "Publik cukup paham, mana figur yang sebenarnya, yang taat azaz untuk dipilih," tandasnya. [wid/rm]
    ini si Hartas sirik aja.....
    Sirik tanda tak mampu.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs
    ya iklan kan tergantung kreatifitas orang ya..emang kalo SBY atau capres lain beli lirik dari iklan/band tertentu apa salahnya?

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    ga ada salahnya menurut gw.. sah sah aja....

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    yg punya indofood aja ga sewot kok....

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ehem View Post
    yg punya indofood aja ga sewot kok....
    hahaha yg punya pasti di bayar om....

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    wah repot deh klo omong'in hal2 yg beginian..pasti kan ada pro kontra??

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs
    iya nih..gak bisa dibilang bener atau salah...tergantung pribadi masing2 menanggapinya seperti apa...

  9. #8
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by golo View Post
    iya nih..gak bisa dibilang bener atau salah...tergantung pribadi masing2 menanggapinya seperti apa...
    setuju setujuu..

  10. #9
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    biarin aja orang mo ngomong apa keq...

    yg penting itu lagu kaga di komplain ama pemilik aslinya...

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    dih ga ada hubungan ga ada apa protes aja... minta duit kagak apa kagak... aneh2 aja ya tuh orang... hahaha

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 59
    Last Post: 9th June 2015, 15:27
  2. IKLAN INDOMIE TERBARU...KEREN COI..!!!
    By Core in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 3rd April 2009, 13:23
Back to top