Tentang Fuse
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: Tentang Fuse
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12073
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    purchasing
    Guest

    Tentang Fuse

    Hi Bros...

    mohon pencerahan tentang Fuse guys...
    maklum dari baru masuk tahap untuk audio ni mudahan dapet pencerahan dari para rekan2 sekalian di modkom,

    Fungsinya lebih untuk dimana?
    apa yang bisa dioptimalkan oleh fuse?

    dan apa arti
    "1*0/4 GA input ▪ 1*0/4 GA output ▪ AMP-DCV ▪ Mini-ANL Fuse 150A"

    Thx bro

    Peace
    ~B~

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Fuse tu bukannya sekering ya ???
    kalo gw sih biasa cm baca yg belakang itu, 150A itu berarti arus yg ngalir max segitu, selebihnya sekering akan putus...hehe bener ga yah...CMIIW

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    fungsi fuse adalah menjaga jika terjadi konslet, alat-alat elektronik yang dapat arus via dia tetap aman. setau gue, fuse ga ada efeknya terhadap kualitas suara dari sistem audio. CMIIW.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sell OZA fuse holder + ANL fuse 100A high end
    By nney in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th September 2012, 12:03
  2. WTS : Fuse SQ Grade
    By Tritala in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 7th February 2011, 18:46
  3. Fuse
    By suharto96 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th February 2010, 22:31
  4. Fuse Block
    By Fen-d in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd June 2006, 00:36
  5. fuse di remote??
    By howlingz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 20th May 2006, 19:07
Back to top