WTA : Plat Nomer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs

    WTA : Plat Nomer

    mau tanya dong bwat bos2 yang tau harga2 plat nomer dr polisi :
    klo 1 nomer blakangnya 1 huruf kena brp ?
    klo 2 nomer brp ?
    ma klo 3 nomer brp ?
    thx b4

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    up...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    up..
    ga ada yang tau kah ?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    up lagi ah

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo g salah sih :
    - 1 nmer kna 4jt..
    - 2 nmer kna 3jt..
    - 3 nmer kna 2jt..
    - 4 nmer kna 1jt..
    itu smua no pilihan..
    gw abis ganti no jg ma org dlm,jd cpet dan g ribet..

    emangnya mau nomernya mau ky apa ( B brp gtu??)

  7. #6
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by fandi
    klo g salah sih :
    - 1 nmer kna 4jt..
    - 2 nmer kna 3jt..
    - 3 nmer kna 2jt..
    - 4 nmer kna 1jt..
    itu smua no pilihan..
    gw abis ganti no jg ma org dlm,jd cpet dan g ribet..

    emangnya mau nomernya mau ky apa ( B brp gtu??)
    1 nomer cuma kena 4 juta yah
    wah gwa ditawarin 7jt >.<
    tengkyu bos informasinya

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah 7 jt?bisa buat 2 no mobil tuh..
    tp bos mksud lo itu 1 hruf diblakng no ya?
    yg gw ksh itu kalo 2hruf,tp tmn gw bkin 3angka dng 1 hruf kna 4jt..y dr hrga td tinggal lo tmbahin aja sktar 500/1jt bos..kalo bisa lo cri org dlm aja..mngkn bisa nego..tp ati2 banyak calo yg kaya asu..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by fandi
    wah 7 jt?bisa buat 2 no mobil tuh..
    tp bos mksud lo itu 1 hruf diblakng no ya?
    yg gw ksh itu kalo 2hruf,tp tmn gw bkin 3angka dng 1 hruf kna 4jt..y dr hrga td tinggal lo tmbahin aja sktar 500/1jt bos..kalo bisa lo cri org dlm aja..mngkn bisa nego..tp ati2 banyak calo yg kaya asu..
    cari orang dalemnya gmna bro ?
    kita lgs dateng ke kantor samsatnya gtu ?
    gwa ga ada kenalan masalahnya >.<

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emangnya lo ditawarin ma sapa?ma org gtu?y jlas tuh org calo lah..maksud gw y lo cari org dlm yg ngebkin langsung tuh plat..tp ati2 bos jaman skarang banyak penipu cma hanya utk mencarisesuap nasi..huiehuhue :smt016

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 40 Secs
    He? Satu nomer dua huruf kena 4jt? Pilihan ato acak nih?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Plat holder - Dudukan plat nomer- JDM muraaaaaaah
    By simple_style in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 58
    Last Post: 20th June 2013, 23:45
  2. WTS : PLAT NOMER B 333 .....
    By agungDYNATA in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 28th March 2012, 00:47
  3. WTS : PLAT NOMER B 333 .....
    By agungDYNATA in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th February 2012, 20:11
  4. WTS Plat nomer B19 3VO
    By dablegz in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th May 2010, 14:49
  5. WTB : Plat nomer B2 503 RYA
    By lancersilver in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 18th February 2010, 22:22
Back to top