Pengendara Moge berulah

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120697
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec

    Pengendara Moge berulah

    Cuma share dari forum sebelah dan bagi-bagi informasi doang, jadi maap kalo udh ada yang tau info.nya

    JAKARTA, kompas..com — Polsek Cisarua telah memeriksa delapan anggota konvoi motor gede (moge) sebagai saksi atas pelaporan pengendara mobil Darmawan Edwin Sudibyo (51) terkait pemukulan yang dilakukan oleh pengendara moge di kawasan Puncak terhadap dirinya.

    Kepala Polsek Cisarua Ajun Komisaris Hepi Hanafi, yang dihubungi pada Minggu (14/6) kemarin mengatakan, sejauh ini belum ada pengakuan dari pihak rombongan moge. ”Meski begitu, penyidikan polisi tidak hanya akan berdasarkan pengakuan. Kami masih terus mendalami kasus ini,” katanya.

    Sementara itu, Ketua Harian Harley Davidson Club Indonesia Inspektur Jenderal Nanan Soekarna menegaskan, pihaknya mendukung penuh proses hukum tersebut. ”Harus ditindak tegas pidananya, organisasi juga akan mencabut keanggotaan anggota yang arogan seperti itu. Mereka akan dikucilkan dari komunitas,” kata Nanan.

    Kronologi

    Peristiwa itu terjadi pada 24 Mei lalu di kawasan Puncak sekitar pukul 16.00. Edwin mengendarai mobil Nissan X-Trail dari arah Cisarua menuju Jakarta. Bersama Edwin, ikut pula istrinya, Dian Fara (39), yang tengah hamil lima bulan; ketiga anaknya, yaitu Akbar (14), Athaa (7), dan Raditya (4); serta ayah mertua, Syahrul Malik (70).

    Menurut Edwin, ketika itu kondisi jalan tengah macet. Lalu, muncul konvoi moge yang melaju di jalur kanan menuju Jakarta. Konvoi yang dibimbing oleh vorrijder itu rupanya terputus karena padatnya lalu lintas. Rombongan moge yang tertinggal rupanya menganggap mobil yang dikendarai Edwin menghalangi laju konvoi.

    ”Mobil saya sudah tidak bisa minggir ke kiri karena sangat padat. Mereka lalu menggebrak-gebrak dan mengepung mobil saya. Saya buka jendela mobil dan tanya kenapa mobil saya dipukul. Tetapi, mereka rupanya marah, memaki-maki, dan meludahi. Tiba-tiba ada yang pukul muka saya dan beberapa yang lain mencoba memukul juga, tetapi saya menghindar,” tutur Edwin seusai melengkapi pemeriksaan polisi di Polsek Cisarua, Bogor.

    Selain dipukul, mobil Edwin yang digebrak dan ditendangi juga mengalami rusak, dua kaca spion terlepas, washer lampu rusak, dan lecet pada badan mobil.

    Menurut Edwin, seusai kejadian, dirinya langsung melapor ke Polsek Cisarua dan menjalani visum di klinik terdekat. ”Istri dan anak-anak menangis histeris ketakutan melihat kami dikepung dan bapaknya dipukul seperti itu oleh mereka. Sampai sekarang kalau mendengar kata 'Puncak', mereka trauma. Saya melapor ke polisi, berharap ada efek jera dan hal ini tidak terjadi lagi kepada siapa pun,” kata Edwin.

    http://megapolitan.kompas..com/read/...ngendara.Mobil

    Gak ada maksud menjelek-jelekkan, cuma mau tanggapan temen-temen disini

    Kalo menurut gua sih ini hanya ulah oknum :mad:, tapi tetep harus ditindak tegas, soalnya kasus kayak gini kalo gak disebarluaskan suka ngambang gitu aja gak jelas

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Gua gak suka soalnya dengan pengendara motor yang suka ngangep jalan kayak warisan kakek buyutnya & dan gua juga ada pengalaman gak ngenakin juga soalnya...
    Semoga pihak club ada kesadaran menindak tegas pelakunya & bukan sekedar basa-basi

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 42 Mins 25 Secs
    eeet repost brooo...http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=120600
    lain kali kalo mau buat liat2 dulu

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Dodi damnd View Post
    eeet repost brooo...http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=120600
    lain kali kalo mau buat liat2 dulu
    hhehe....beneran repost bro

    cuma kalah cepet aja sih

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    hhehe....beneran repost bro

    cuma kalah cepet aja sih
    mungkin waktu mau buat thread inet nya lemot...dah gt kduluan deh...

    hehehhehe

  7. #6
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    hahhaaa....

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Dodi damnd View Post
    eeet repost brooo...http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=120600
    lain kali kalo mau buat liat2 dulu
    Maap boss...gak liat-liat dulu...hehehehe...cuma share aja sih, ternyata udh ada yang bikin duluan

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 1 Hr 10 Mins 48 Secs
    bener bos, hari ini masuk koran.. gw baca jg..

    beraninya yg moge gitu pake pengawal.. n rame2.. kalo sendirian gak punya nyali.. pengecut.. heheheh..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by optimusprime View Post
    bener bos, hari ini masuk koran.. gw baca jg..

    beraninya yg moge gitu pake pengawal.. n rame2.. kalo sendirian gak punya nyali.. pengecut.. heheheh..
    ya udah..kita2 yg naik mobil juga pake voorider juga...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 1 Hr 10 Mins 48 Secs
    n klakson2 terus sampe budeg, klo ga mau minggir di sundul aja motornya.. huahuahuah..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENGENDARA MOTOR UGAL-UGALAN
    By masterhutasoit in forum Automotive
    Replies: 940
    Last Post: 23rd September 2014, 23:42
  2. ROY SUKRO berulah...
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 13th September 2013, 11:02
  3. Jawaban atas balada pengendara roda dua...
    By PejantanTangguh in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 25th July 2013, 15:41
  4. kesrempet pengendara motor!
    By reza2eca in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1664
    Last Post: 16th March 2012, 00:30
Back to top