Cartens
Banzai Rims
TimeAttack Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12067
  • Share on facebook
  1. #1

    karet-karet di list pintu and jendela..please help

    hi...ada yg pernah ganti karet2 di list pintu and jendela dengan
    karet balon ga?
    ngaruh ga ya untuk menambah kedap kabin??
    thx...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    belom pernah sich ... tapi setau gue, yang bisa diganti karet balon cuman pintu, jendela sich gak bisa.

    efeknya (kata orang sich) cukup signifikan, tapi menurut analisa gue, signifikan-nya karena karet pintu lama-nya udah agak aus/tua, jadi begitu diganti baru jadi kedengeran lebih senyap.

    efek samping: untuk beberapa waktu pintu jadi susah rapat kalo ditutup, perlu tenaga ekstra ...

    CMIIW ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yup bnr tuh.. mending pasang peredam aja..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    Online
    5 Days 7 Hrs 38 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    penggantian karet pintu sebagai peredam pernah dibahas di majalah Auto Bild gk tau nomor berapa (telp atau sms redaksinya en pasti dikasi tau)...khususnya tuk mobil2 yg dianggap tdk senyap hening...dikasi tau karet yg mana dan cara gantinya sendiri..hope this helps

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berpengaruh sekali....
    pernah ganti in buat kijang, baik itu kijang kotak mau pun kijang kapsul...
    mitsu kuda juga pernah ama katana...
    tapi cuma karet pintu aja ya, bukan na karet kaca, panel kaca mah ga bisa di ganti....
    tapi itu semua mesti ttp di dukung dengan peredam, klo peredam nya ga di pasang se, sama aja bohong tuh, ga guna....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Mobile
    Posts
    1,570
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kelemahan balon gini suka krenyat krenyit kalo getas
    AVHP7650+GEXP5750+FRX456
    UsAmps RED 150+Jxr6HD
    UsAmps RED 200+??
    UsAmps RED Hc100+2xJL12w6Gold+DeepBass
    ForSale: Peerlees HDS 5.25, Jordan Jxr6HD, Scanspeak D6000, Pasif custom, Pyle Eternal, Brembo GTF40, Lowenhart Br5 18, 92927778/08161827778

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo uda getas, tanda nya mesti di ganti ama yg baru bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    birend
    Guest
    carinya dimana yah.. please advice.. thanks b4..

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cari na di pasar mobil kemayoran
    banyak kok
    jual meteran...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang jual sih bnyk, tp yang bisa pasang dengan baik dan benar dan rapi jarang . . .

  12. #11
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    Online
    11 Hrs 28 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    peredam mahal ya harganya....
    JDM lagee?? gpp dech...

  13. #12
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang jual sih bnyk, tp yang bisa pasang dengan baik dan benar dan rapi jarang . . .

  14. #13
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang jual sih bnyk, tp yang bisa pasang dengan baik dan benar dan rapi jarang . . .

  15. #14
    birend
    Guest
    ada yang bisa rekomendasi tempat pasangnya??

  16. #15
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya bisa bantu....
    pm aja....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 23rd May 2013, 17:24
  2. Karet Jendela Pintu Luar BMW M40/E30
    By l1quid in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st April 2012, 16:31
  3. Replies: 8
    Last Post: 18th March 2012, 21:09
  4. karet pintu & list Kaca
    By ibhonez in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 4th April 2010, 10:28
  5. channel jendela & lis karet pintu mercedes benz
    By shochu in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2007, 04:15
Back to top
Tritala
F20 Wheels