WTB : transmisi manual 1 jz (R154) + oil pan/ calter 1 jz
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120651
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Malang-Surabaya
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 24 Mins 33 Secs

    WTB : transmisi manual 1 jz (R154) + oil pan/ calter 1 jz

    Lagi cari transmisi manualnya 1 jz (R154) + oil pan/calter nya mesin 1 jz.
    Kalo ada info silakan hub : wawan 08563060088
    Mohon dibantu kalo ada info.
    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Malang-Surabaya
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 24 Mins 33 Secs
    UP......
    Tolong bantuin donk, terutama senior2 modcom...
    Thanks
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta, pondok indah
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 51 Secs
    susah bro nyari gearbox r154, gw dapet w58 wkt itu..

    kenapa ga pake getrag aja bos?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    chaos city, jakarta
    Posts
    383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 42 Mins 22 Secs
    bos, numpang nanya di threadnya yah??????????

    bos 1jznya sebelomnya matic ya?? kalo ganti manual flywheel pake punya apa??? atau bawaan matic-nya masih bisa dipake????
    kalo r154 kayanya emang susah ya, kayanya bener bos IS200 JZ, pake w58 aja, lebih gampang nyarinya..........
    @ IS200 JZ, w58-nya copotan mobil apa bos???? crown lokal, cressida, atau yang lainnya?????

    thanx bratt ya bos..................
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta, pondok indah
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by r3zzz4 View Post
    bos, numpang nanya di threadnya yah??????????

    bos 1jznya sebelomnya matic ya?? kalo ganti manual flywheel pake punya apa??? atau bawaan matic-nya masih bisa dipake????
    kalo r154 kayanya emang susah ya, kayanya bener bos IS200 JZ, pake w58 aja, lebih gampang nyarinya..........
    @ IS200 JZ, w58-nya copotan mobil apa bos???? crown lokal, cressida, atau yang lainnya?????

    thanx bratt ya bos..................
    gw pake 2jz dr matic ganti manual bos pake w58 sm flywheelnya jg,
    yg dari matic g bsa dipake. gw baca di forum2 luar emg bgsan r154 katanya

    kurang tau d bos, kata orgnya yang jual dari supra non turbo.

    emg crown lokal, cressida pake w58 jg y?

    sm2 bos.. make JZ jg ya?
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Malang-Surabaya
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 24 Mins 33 Secs
    Wah sama juga donk bro IS200 JZ, gua juga pake 2 jz dapetnya matic rencana mau ganti manual. emang gua liat di luar pake r154 lebih bagus. kalo w58 takut gak kuat ngatasi hpnya. btw dulu dapetnya brp n dmn? ada masalah gak pake w58?
    thanks bro infonya
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Malang-Surabaya
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 24 Mins 33 Secs
    up.......................
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta, pondok indah
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by RB20DET View Post
    Wah sama juga donk bro IS200 JZ, gua juga pake 2 jz dapetnya matic rencana mau ganti manual. emang gua liat di luar pake r154 lebih bagus. kalo w58 takut gak kuat ngatasi hpnya. btw dulu dapetnya brp n dmn? ada masalah gak pake w58?
    thanks bro infonya
    gw dapet dr tmn bro dia member modcom jg nicknya owis, gw beli halfcut jg sm dia.
    dulu gw dapet 7jt udah sama flywheel, kopling dekrup tp kondisinya udah g bagus, jadi yang gw pake cman flywheelnya aja..

    hmm ga ada masalah ko bro, mesin gw udah 460HP on crank masih kuat ko.. cman mungkin perlu penyesuaian sm final gearnya aja.
    pake getrag aja, cman lebih susah lagi carinya, dulu pernah pernah ditawarin sm tmn gw itu 20jtan cman udah laku..

    sm2 bro untuk pemakai 2jz hehe
     

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    Saarbrücken
    Posts
    1,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 29 Mins 45 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Mangga3/14,Tanj.Duren,Jak-Bar,+6281310889969,+628176998969 FS & Fc.book erc.sports.tuning@gmail.com
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantabb mantabbb nieh...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ******FS GIRBOK LANGKA TOYOTA 7MGTE R154 MANUAL******
    By theansoracing in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 383
    Last Post: 21st September 2012, 16:11
  2. Replies: 10
    Last Post: 14th February 2012, 20:13
  3. FS:transmisi manual e 320
    By mliubomexs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th January 2012, 21:45
  4. wtb: gearbox R154 supra manual
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2010, 09:07
  5. ******FS GIRBOK MANUAL 1JZGTE R154 5 SPEED JUAL CEPAT****** (SOLD)
    By theansoracing in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 5th December 2009, 01:19
Back to top