[help] rem bunyi, ciiit...ciiiit...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs

    [help] rem bunyi, ciiit...ciiiit...

    gw mw nanya ne,, mobil gw kan matic, nah ntu klo direm pas kecepatan rendah kok bunyi ya???
    napa kok bisa gini??? ada solusi???

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    kalau gw manual , kadang juga kalau kecepatan rendah gt rem bunyi cit2 , dengar dari orang bengkel peugeot nya si dia bilang bahan untuk brake nya pakai asbes . jadi ramah lingkungan , tapi ya itu bunyi cit2 , solusi nya mesti sering di bersihin bro , itu kotoran yg menempel . o ya type mobil lu apa ?

  4. #3
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by aeTeSs View Post
    kalau gw manual , kadang juga kalau kecepatan rendah gt rem bunyi cit2 , dengar dari orang bengkel peugeot nya si dia bilang bahan untuk brake nya pakai asbes . jadi ramah lingkungan , tapi ya itu bunyi cit2 , solusi nya mesti sering di bersihin bro , itu kotoran yg menempel . o ya type mobil lu apa ?
    o ya,, boil gw fit i-dsi...

    emank se bro,, kadang klo baru dicuci ntu g bunyi,, tapi lama2 bunyi lagi...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    minyak rem kalo bos...
    atau bener, kotor...
    heheh

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 12 Hrs 35 Mins 29 Secs
    Bisa kotor, bisa juga disc nya bergelombang, coba aja di raba pakai tangan, disc brake harusnya rata. Kalo bergelombang parah harus di bubut tapi ada batas toleransinya, bengkel tau kok.

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 5 Secs
    bro, boil gw juga matic, corolla..
    kyny emang kelemahan matic gtu deh.
    soalnya yg dipake kan gas ma rem doank..
    so, ga ada kopling"an.. jd klo mau oper gigi mesti rem, mau rem mesti rem, mau diem mesti rem..
    jadi semuanya harus pake rem.. trs jd gtu deh..
    hee maap klo ga nyelesein masalah. mgkn implisit aja

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dickers View Post
    bro, boil gw juga matic, corolla..
    kyny emang kelemahan matic gtu deh.
    soalnya yg dipake kan gas ma rem doank..
    so, ga ada kopling"an.. jd klo mau oper gigi mesti rem, mau rem mesti rem, mau diem mesti rem..
    jadi semuanya harus pake rem.. trs jd gtu deh..
    hee maap klo ga nyelesein masalah. mgkn implisit aja
    wah bener juga bro... nkan sering rem...
    itu kali kampas remnya.... hehe
    bro dickers bunyinya di mana?

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by alif.BE View Post
    wah bener juga bro... nkan sering rem...
    itu kali kampas remnya.... hehe
    bro dickers bunyinya di mana?
    sama, bunyinya di rem jg.. rem depan mgkn..
    ciiittt, ciiittt.. gtu.. tp gw ga permasalahin selama dia masih bisa menjalankan tugasnya dgn baik.. hehe.
    kecuali klo bunyi ciiittt, tp dia ga ngerem. itu baru brabe..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dickers View Post
    sama, bunyinya di rem jg.. rem depan mgkn..
    ciiittt, ciiittt.. gtu.. tp gw ga permasalahin selama dia masih bisa menjalankan tugasnya dgn baik.. hehe.
    kecuali klo bunyi ciiittt, tp dia ga ngerem. itu baru brabe..
    hahahah.....
    ko bisa ya??
    wkt itu gw sempet pake vios A/T kayanya ga bunyi2 deh.....
    brarti faktor umur kali.... hehhe

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 5 Secs
    yaa bisa jadi, udah tuir mungkin.. tau dee yg masih muda.. :rolleyes:
    tp klo diganti sperpatnya mgkn bisa bener lg,, mgkn bener jg kata art086 kyny di cakram deh masalahnya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 11:47
  2. WTA bunyi-bunyi pada kaki kaki
    By wilsontanuwijaya in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 30th June 2010, 00:10
  3. wta,bunyi bunyi pas direm.
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 11th May 2010, 23:45
  4. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 09:50
  5. "bunyi-bunyi aneh yg annoying"-sdh beres di HONDA-
    By Declan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd August 2005, 09:02
Back to top