Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120628
  • Share on facebook
  1. #1

    JUAL TANAH DEKET STUDIO ALAM DEPOK

    Bro...kalo ada rencana mo tinggal di deket studio alam ya? ato untuk investasi juga top banget.

    Beli aja tanah Bokap gw..lokasi 200 m sebelah baratnya studio alam depok, luasnya itu 589 m2 & udah SHM. Lokasi tanahnya bagus banget untuk tempat tinggal, apalagi untuk investasi. Dijual karena mo buat buka usaha setelah bokap pensiun. Tetanggan ama Garin Nugroho sob...

    Kalo tertarik dan mo nanya2 harga dsb ....langsung hubungin Bokap gw yah.
    Pak Suharso : 0852 847 12356

    TQ sob.....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    bantu up bos..sesama depok

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Yogy@karta
    Posts
    104
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saudara gw jg deket situ bro, hee...
    bantu up aj broooo...

  5. #4
    Quote Originally Posted by phu@d M View Post
    saudara gw jg deket situ bro, hee...
    bantu up aj broooo...
    wah tetanggaan neh..TQ bro..

  6. #5
    up malam2...

  7. #6
    naik alku laku

  8. #7
    go go up up up

  9. #8
    Quote Originally Posted by phu@d M View Post
    saudara gw jg deket situ bro, hee...
    bantu up aj broooo...
    salam buat saudaranya bro..

  10. #9
    libur bro..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    ^ Batavia ^
    Posts
    1,864
    Power
    27 
    Online
    3 Days 3 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berapa per meter nya bos ?

  12. #11
    Quote Originally Posted by sp3r View Post
    berapa per meter nya bos ?
    sesuai njop aja boss, brpnya langsung hub bokap gw ye. TQ

  13. #12
    naik dulu dul dul

  14. #13
    jk menang...tanah bokap gw laku dong...hehehe

  15. #14
    ke atas lagi...

  16. #15
    push up up

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 19th April 2012, 08:23
  2. tanah di Perum Kebon Jeruk Baru, Jakbar (deket RCTI)
    By retro in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd January 2011, 14:19
  3. (WTS) JUAL BU TANAH + RUMAH DI DAERAH MARGONDA DEPOK
    By sa3o in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th October 2009, 14:44
  4. Replies: 2
    Last Post: 3rd August 2009, 13:36
  5. JUAL TANAH DEKET STUDIO ALAM DEPOK
    By jonmirot in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 12th June 2009, 10:56
Back to top