Fotografer & Canon

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs

    Fotografer & Canon

    Ada sepasang suami istri yang mengalami kesulitan untuk membuat anak dan
    memutuskan untuk menggunakan seorang surrogate father (pendonor sperma)
    untuk memulai keluarganya.

    Di hari ketika si pendonor sperma seharusnya datang, si suami pergi dan
    berkata "Mestinya dia dateng sebentar lagi, jadi tunggu aja yah... aku
    pergi dulu deh..."

    1/2 jam kemudian, ada seorang fotografer bayi datang untuk menawarkan
    jasanya.

    "Selamat pagi bu ! Saya datang untuk..."
    "Oh, ngga usah menjelaskan lagi. Saya sudah menunggu anda" potong si
    istri.
    "Benarkah ? Kalau begitu bagus lah. Speciality saya adalah bayi."
    "Itu lah yang dibutuhkan saya dan suami saya. Silahkan masuk "

    Setelah beberapa saat, si Istri bertanya dengan malu, "kita mulai dari
    mana?"

    "Serahkan pada saya.. Saya biasanya mengawalinya 2 kali di bathtub, 1 kali
    di sofa dan beberapa kali di kasur.
    Kadang-kadang di ruang keluarga juga bisa asik. Anda bisa benar-benar
    leluasa!"

    "Bathtub, sofa ? Pantas saja saya dan suami saya selalu gagal"

    "Ya,bu, tidak ada yang bisa selalu menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita
    mencoba banyak posisi yang berbeda-beda dan saya menembak dari 6 atau 7
    sudut yang berbeda, saya yakin anda akan senang."

    "HAH ! banyak sekali..."
    "di pekerjaan saya ini, seorang lelaki harus menggunakan waktunya
    semaksimal mungkin. Saya juga ingin bila bisa melakukannya dalam 5 menit,
    tapi anda akan kecewa..."
    "Baiklah" kata si istri.

    Si fotografer mengeluarkan folder berisi foto-foto bayi.
    "Yang ini dilakukan di atas bus di London"
    "APA !?"teriak si istri dengan kaget.
    "Yang kembar di situ bisa dianggap sangat bagus, mengingat ibunya yang
    sangat sulit."
    "Sulit ?"tanya si istri.
    "Yup, akhirnya harus saya bawa ke taman untuk memuaskannya. bayak orang
    yang melihat dan menonton."
    "ada yang melihat dan menonton ?" tanyak si istri dengan sangat kaget.
    "Yup, dan untuk lebih dari 3 jam juga. Ibu itu selalu berteriak-teriak.
    Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Lalu hari sudah hampir gelap
    maka saya terpaksa percepat kerjaan saya.
    Akhirnya, ketika tupai mulai mengigit alat saya, saya langsung menyimpan
    kembali alat saya"

    "Tupai mengigiti 'alat' anda ?"
    "Yup, dan bila anda sudah siap, saya akan memasang tripod saya"

    "Tripod ???"
    "Iya, saya harus menggunakan tripod untuk mengangkat CANON saya. Karena
    CANON saya terlalu besar untuk saya angkat terlalu lama. Nona ? Nona ?...
    Oh tidak ! Dia Pingsan.._,_ ._,___

    sorry kl repost

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    wkwkwkwk....kocak bos

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahaha ceweknya udah mesum aja pikiranya

  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    huahahah gebleekkkk.... )

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs
    jangan piktor makanya..hehehehehe

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 45 Mins 2 Secs
    wkakaka bego.
    bener2 piktor bos, hehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    wakakakakakakka.....

  9. #8
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    hahaha kepo boz....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs
    iya tuh..kepo berat...huahahuaha

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 11th March 2011, 13:42
Back to top