Minta pentunjuk bengkel spooring Nawilis
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120287
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Minta pentunjuk bengkel spooring Nawilis

    Mohon minta pentunjuk bengkel spooring nawilis , itu Radio dalam mananya? kalo misalnya saya dah sampe Blok M, kmana yak???

    Sori newbie kalo masalah jalanan , kurang hafal daerah blok M dan sekitarnya

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    dulu pernah liat Nawilis di radio dalam..

    tapi dah lupa jalannya..hehehe

    telp aja bro..

    Radio Dalam: (021) 723 - 7454

    ato ini : http://nawilisban.com/contactus.aspx

    thanx..

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya bener ada di radio dalam deket nalang motor sport. alamat jg jelasnya gak tau.

  5. #4
    Kapten
    Location
    [MSAudio™]
    Posts
    2,863
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 46 Mins 43 Secs
    sampe prapatan blok m (mal blok m di kanan) belok ke kanan...nah terusin aja jalan...gak jauh di sebelah kanan lo bkln ada gereja (gak tau namanya) terus aja sampe ada prapatan lagi belok ke kiri (patokannya ada jualan bubur bakar di sebelah kiri prapatan itu),terusin lagi (kalo lo di jalan yg bener,di sebelah kiri lo ada restoran manado rame rame)sampe di prapatan lagi ke kiri,lo dah sampe di radal deh...nawilis gak jauh di sebelah kiri (lokasinya hoek ada lambang bridgestone gede),kalo bingung nanya aja ke tukang parkir...btw,niat banget ke nawilis bro...bagus sih bagus,tapi...harganya bro...

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo susah di tanah abang 1, pusatnya malah

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bengkel Spooring Balancing yg Bagus & Terjangkau
    By tranceedbona in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 11th December 2012, 16:36
  2. Spooring di Nawilis radio dalam
    By wdhermawan in forum Suara Konsumen
    Replies: 12
    Last Post: 14th August 2012, 06:40
  3. <ASK> BENGKEL SPOORING
    By wusu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th March 2009, 22:47
  4. Bengkel Spooring di Bandung
    By tranquility in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 18th February 2008, 21:15
  5. Lingkup Kerja Bengkel Spooring & Balancing
    By gremer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th April 2006, 17:27
Back to top