Suzuki & Honda
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: Suzuki & Honda
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12022
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs

    Suzuki & Honda

    mau tanya neh untuk harga mobil bekas bakal lebih bertahan mana ya bos? .Grand Vitara / New CRV

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    CRV keknya...
    JDM lagee?? gpp dech...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    untuk purna jual sepertinya lebih kuat grand vitara...why ?
    1. harga dasar grand vitara ga terlalu tinggi...harga mobil yg terlalu tinggi biasanya 2nd-nya akan anjlok...kalao harga mbl tidak terlalu tinggi maka 2nd-nya relatif tinggi...
    2. pengguna grand vitara sangat banyak (terbanyak di antara crv & xtrail ->survey di otomotif terbaru)...otomatis pasarnya jg banyak peminat...demand pasar tinggi = harga ikut tinggi...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    untuk purna jual sepertinya lebih kuat grand vitara...why ?
    1. harga dasar grand vitara ga terlalu tinggi...harga mobil yg terlalu tinggi biasanya 2nd-nya akan anjlok...kalao harga mbl tidak terlalu tinggi maka 2nd-nya relatif tinggi...
    2. pengguna grand vitara sangat banyak (terbanyak di antara crv & xtrail ->survey di otomotif terbaru)...otomatis pasarnya jg banyak peminat...demand pasar tinggi = harga ikut tinggi...
    makasih bro lengkap bener :smt001

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    ada yg laen?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dnlbing
    Quote Originally Posted by 7thSign
    untuk purna jual sepertinya lebih kuat grand vitara...why ?
    1. harga dasar grand vitara ga terlalu tinggi...harga mobil yg terlalu tinggi biasanya 2nd-nya akan anjlok...kalao harga mbl tidak terlalu tinggi maka 2nd-nya relatif tinggi...
    2. pengguna grand vitara sangat banyak (terbanyak di antara crv & xtrail ->survey di otomotif terbaru)...otomatis pasarnya jg banyak peminat...demand pasar tinggi = harga ikut tinggi...
    makasih bro lengkap bener :smt001
    sama2 bro...hehehe...
    kalo gw saran sih mending grand vitara aja...
    masalahnya gini, ke-2 mobil tsb "agak" tidak layak diperbandingkan meskipun hampir masuk ke dalam 1 kelas SUV...harga ke-2 barang tsb selisih >50jt (kurang lebih 70jt'an)...
    menurut gw worthed lah beli grand vitara, dengan harga segitu....dapat mobil seperti itu...tapi kalo urusan mesin/tenaga, masih lebih kenceng crv...tapi soal fitur dan penampilan fisik menurut gw lebih ok grand vitara...thx

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    to 7thsign : thx berat bro :smt001

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    up

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sama2 bro...
    lagi bingung yah mo beli yg mana ?
    x-trail ga masuk hitungan bro ?

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    xtaril udah lewat jamannya bos,crv ajah..keren fitur banyak lagi

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 24th January 2012, 21:24
  2. Cari Honda & Suzuki
    By Yoedhie in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th January 2010, 10:16
  3. TOYOTA HONDA SUZUKI
    By Alvinz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 24th May 2009, 12:29
  4. [ASK] Toyota apa Honda ato Suzuki ya?
    By heidiers2003 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th January 2009, 09:20
Back to top